TARIF TERMURAH XL bebas Ke Semua Operator hanya 0.000000…1 sampe puas!


XL kembali mengeluarkan promo tarif baru XL bebas hanya Rp 600 sampe puas bagi pengguna XL bebas untuk menelpon ke semua operator se-Indonesia, baik ke sesama XL maupun ke operator lain dan PSTN se-Indonesia.

Untuk dapat menikmati tarif baru ini, pengguna XL bebas tidak perlu daftar atau membeli paket perdana khusus karena secara otomatis seluruh pengguna XL bebas se-Indonesia dapat menikmati tarif termurah dari XL ini.

Berikut ini adalah Tarif yang berlaku di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Lombok

Image

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tarif sebenarnya untuk daerah lain dapat di lihat disini

Sumber: xl.co.id

67 pemikiran pada “TARIF TERMURAH XL bebas Ke Semua Operator hanya 0.000000…1 sampe puas!

  1. apaan tu xl? setuju kalo semua orang mengatakan xl spenipu…..buktinya aku berulang kali pake xl bebas nelponnya tetep aja mahal……….. mending pake AS nu….walau nelp rada mahal tapi itungannya perdetik……. jadi kita ngomong apa perlunya aja……kalo sms juga murah….jadi bisa ngirit…..XL pecundang…..beraninya cuma sesama operator…..

    Suka

  2. gk ada yg bEtuL semua kartu PerDaNa icu.
    omong koSoNg semuanya. mana aDa yg murah KesemuA operator……….
    palagi telkomsel……masa aktif paling singkat,,,sama aja tukang tipu,,,,coba telkomsel buat tarif seperti im3 walapun cecama,,,RP 0.1/dtk,,,,apalagi xl mati2 aja kerjaanya,,,,,,
    peNipU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,semuanya
    coba ada operator yg berani murah sms & nelp kesemua operator tampa waktu2 tertentu & gk banyak syarat,,,,,,,,,,,,, buat ribet,,,,,,,,

    Suka

  3. pake Xl Tuch …klu aku pake XLkarna ada luna maya bintang iklan nya coba klu ga ada mana mau aku pake XL .. mana mahal lagi ke semua oprator .sms juga mahal

    Suka

  4. Duhhh , bt dech pake XL suka putus klu tlp ….Hmmm buat luna maya ngasih inpormasi iklan yg bener donk ,,,,cantik ko nipu huehuheue

    Suka

  5. xl murahnya ke mua operator dunk….jgn ke sesama az…w kan BT klo sms ke operator lain tu sk mahal…..ya bisa kan tarif sms ke mua operator cm Rp. 2 perak az…

    Suka

  6. Murah sich murah pi kalo nelp, lagi asyik ngomong eeeeeeehhhhhhh tiba-tiba putus bukan nipu namenye nich…….!!!!!!!!!???
    Murahnye juga pada waktu tertentu doang pan Gue udeh ngantuk…masa harus begadang… entar Gue kurang darah….. mau Lo bayar rumah sakit Gue kalo Gue sakit………???

    Suka

  7. tlg dong XL lbh memperhatikn tarifnya????
    sbnrnya gmpng kk narik pelanggan
    asal sms n telp u murah, pasti bnyk planggan

    Suka

  8. tak ada gading yg tak retak
    stiap oprtor psti da lbihnya dan kurangnya….
    XL bebas emg murh utk telp tp cm pd wkt2 trtntu j,spt jam 00.00-07.00 n 07.00 – 11.00 tp stlh itu emg mhl.
    Klo Jempol cm smsnya yg murah itupun d btasi wktunya!!!!
    katanya tarif telp dan sms pd bln April 08 akn dsetarakan bdsrkan keputusan Om Menteri???
    Apakh spt ini respon XL?????
    BEBAS sms msh Rp350 lho???
    Ktnya max Rp 150

    Suka

  9. ga ngerti cara ngitungnya kok skrg ribrt yah.., ktna cuma 600 rp ampe puasssss ternyata…. jd ragu neh mau terus gnti xl….

    Suka

  10. XL brengsekkkkkkkkkkk……..
    Penipu……………
    bikin hidup makin kacau aza,…………
    SIALAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

    Suka

  11. kemaren saya dapet perdana xl bebas geratis di sekolah…
    tapi ko ga bisa dipake sih!!!!!
    ga ada jaringan terus,,,sinyalnya kosong terus!!!
    sebenernnya niat ngasih ga sih????

    Suka

  12. kecewa,kecewa bgt aq dg xl. dulu aku pengguna setia xl,tapi kini kesetiaanq kini telah pudar cos xl sekarang beda dengan yang dulu, dulu tidak banyak syarat berlaku, tp skrng udah kebanyakan syarat, mau conect aja sulit, udah gitu mati2 terus lagi. ya sama aja bohong!!!!!!!!! tarifnya tetep mahal.
    NB: yang pasti2 aja dah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  13. WiZh…… !!!
    dZaR tUkanK TipUuuuuu !!
    gW aMpE ReLa gnTi” krtU, Ga twX mA aZ…. !!
    mLaH eNkaN pKe krtU gW yG dLuuu …. !!
    AS gA dA mti nYa br000ooooo…….
    tUti… tUti…. (tUkanK tiPu)
    By_vHut

    Suka

  14. WaHHHHH . . . HeBat piSan eUy . . .
    saYa PaKe XL BaNgkRut BanDar Coy . .
    mEnDiNg KawIN amA MaNusIa aJa Dr Pda KawIn Ma MoNyeT & KamBiNg Tp TeTep KeNa TiPuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!!!

    Suka

  15. Menurut gw semua operator sama saja,,,,bilang tarif murah tapi nyatanya sama aja,,,
    KLO ADA OPERATOR YANG BRANI NAWARIN NELPON BERAPA JAM PUN HANYA Rp.500 KESEMUA OPERATOR TANPA MENIT KESEKIAN ATAU MENIT BERIKUTNYA itu baru bisa di bilang murah…
    Bagaimana munurut anda-anda semua???

    * ADA YANG BRANI * ????

    Suka

  16. murah sih murah , tapi gangguannya sering betul , segala telp tdk bisa masuk panggilan keluar harus dua kali baru on jadi tetap bayar 1200 qt, klo mau bisnis yg jujur dong kacian qt rakyat kecil ditipu terus

    Suka

  17. alaaaaaaah………

    belum tentu beneran.
    temen aquwh aja udh nyoba’ ganti XL tp, belom nyampe setengah jam, pulsa nyampe abiz 10 ribu.
    nipu, ato beneran neh XL nyaaaa ?????????

    Suka

  18. Gmn ya, Xl tuh murah baget gt loh!!jd ya gw lgsg ganti kartu meskipun gw dah pakai simpati card udah lama coz ga da perubahan masih mahal ge jelas gt gw jd pakai xl dech.
    Tapi sayang xl bebas tarif smsnya msh MAHAL padahal neh klo XL dah tlp murah bgt & sms jg murah gw yakin banget dech seluruh warga Indonesia pasti lgsg ganti kartu XL semua dech.

    Suka

  19. gw pernah nyoba tapi kayanya kaga deh…. boong kali ya
    pulsa gw ceban (Rp.10.000) abis cuma tingal 650 peol itu juga
    bicara cuma 20 menit
    udah gitu ada pesannya yang menyebutkan
    soal diskon 70% ama diakhir pesannya..”tarif termurah AH!!”
    kesannya ngeledek…..
    ati2 aja kali…

    Suka

  20. “Tarif sampe puass ke semua operator”

    Kayaknya ada yang di-hidden tuch.
    Harusnya:…

    Tarif sampe puass (Rp 600 ke sesama XL pada jam-jam tertentu dan Rp 3000 maksimal 10 menit) ke semua operator.

    Termasuk nipu gak yah ?

    Suka

  21. Namanya juga jualan, mas…kalo ndak ada trik, iklan nggak rame…
    HP-ku aja nggak cocok buat XL bebas (semenjak berlaku tarif 1 Rp/dtk)..tapi kartu lainnya sehat-sehat aja di HP-ku.

    Salam kenal,
    “lupus”

    http://www.lupus.co.nr
    (bagian kecil dari wordpress dan sekitarku)

    Suka

  22. Ampun dah ……BENAR-BENAR GUE KETIPU DENGAN IKLAN YANG DITAMPILKAN…… BELAJAR UTK JUJUR LAH DALAM BERIKLAN….

    Suka

  23. Gua anti telkom,telkomsel,dan indosat,etc.soalnya gua di sumedang pake esia tapi cuma xl yang bisa terima interkoneksi dari esia.hidup xl dan esia!Libas terus si operator pemeras dan penipu uang rakyat.

    Suka

  24. padahal dulu gw pengguna setia XL saat tdk kebanyakan syarat sekarang malah ribet mending tarif yang dulu

    Suka

  25. Belum ada yang berani ke semua operator tarif sama dengan operator sendiri, ngapain dibeda-bedain, sebenarnya kita hanya korban dari perusahaan (yg jelas bukan milik kita lagi), di singapore aja biaya percakapan hp murah, kasihan deh kita……….

    Suka

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s