Heboh film FITNA, Silakan tonton, dan beri penilaian..


Baru-baru ini di Internet heboh sekali masalah beredarnya film FITNA. Film yang menjadi kontroversi karena mendeskreditkan umat Islam ini mendapat banyak kecaman terutama dari Umat ISLAM di seluruh dunia. Termasuk saya

Jika anda belum tahu seperti apa filmnya saya sarankan anda melihat dulu baru berkomentar.

Part 1

[Film telah saya hilangkan!] Silakan baca

Part 2

[Film telah saya hilangkan!] Silakan baca

Iklan

71 pemikiran pada “Heboh film FITNA, Silakan tonton, dan beri penilaian..

  1. iya emang betul…yang penting kitaa sabar aj…krn dngn kesabaran lah…pst kt tak akan d pojokan lagi

    Suka

  2. Ping balik: Film “Fitna” Buatan Indonesia « Satori

  3. Polisi = Milis Islam

    Organisasi-organisasi muslim yang bringas didukung oleh oknum-oknum kepolisian & aparat keamanan pemerintah.

    Sudah sering terjadi pengerusakan rumah-rumah ibadah umat lain, sweeping, fatwa-fatwa dan kekerasan lainnya yang dilakukan oleh organisasi muslim terhadap umat agama lain. Sedangkan sebagian dari para preman ini adalah anggota polisi dan aparat keamanan lainnya yang berpakaian sipil. Pemerintah juga bersikap seolah-oleh memberi semangat kepada preman-preman ini sehingga mereka merasa berada di atas hukum apapun yang berlaku di negara Indonesia.

    Juga anggota polisi pada umumnya hanya menonton para preman yang melakukan pengerusakan & sweeping. Anggota polisi malah melindungi oknum-oknum yang berkelakuan bringas itu.

    Sedangkan polisi dan aparat keamanan pemerintah seharusnya melindungi seluruh lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan agama, kepercayaan, suku, dsb.

    Kita yakin bahwa ada umat muslim yang tidak mentolerir dan tidak setuju dengan kelakuan polisi dan aparat keamanan yang secara terang-terangan memihak kepada golongan mayoritas.

    Tetapi, pemerintah tidak menyadari bahwa walaupun polisi dan aparat keamanan mempunyai senjada api, tapi rakyat jelata (masyarakat muslim yang kurang simpati terhadap polisi) mumpunyai senjata yang jauh lebih ampuh dari pada senjadi api. Sejata yang ampuh ini adalah agama.

    Masyarakat muslim yang tidak simpati terhadap tindakan polisi yang memihak ini bisa mengeluarkan reaksi yaitu mereka bisa meninggalkan agama Islam. Mereka bisa mengalih ke agama lain. Kalau hal ini terjadi/sedang terjadi, maka senjata api polisi itu tidak ada artinya.

    Suka

  4. Film nya bagus, sadis, vulgar. Membukakan mata semua umat Islam, bahwa ada sebagian umat Islam yang begitu kejam, tak manusiawi, menakutkan dan mengancam kedamaian umat lain (khotbah yang mengajak membunuh, menguasai, dll. Eksekusi penggal, anarki yang dilakukan sebagian orang-orang Islam itu). Gambaran visual dalam film nya benar adanya, tapi sayang arti ayat-ayat Al-Quran nya salah, diterjemahkan secara harfiah, leterik. (Mungkin juga para manusia yang keji itu asalah artikan isi Quran yang penuh cinta, sabar dan damai).Jadi manusia-manusianya yang salah, bukan Al-Quran nya.

    Film itu dibuat Wilder untuk membantu membukakan mata kita semua, sebuah penyampaian suara hati dari pihak yang dirugikan (ex oleh .Islamisasi, perang, dll ), tersakiti oleh sikap anarki yang salah dan tidak ada dalam Al-Quran. Kalau tidak begini mana kita tahu bahwa ada ya khotbah semacam itu, ada ya orang Islam yang memenggal kepala dengan keji seperti itu, ada ya Islam yang kejam pada wanita. Siapa mereka yang sok berkuasa dan benar itu, hanya Tuhan, Allah yang berhak atas nyawa manusia, dan alam seisinya ini. Film itu jelas mengena kan..?

    Aku menyayangkan Al-Quran nya disangkutpautin. Aku yakin Wilder dan lainnya tidak faham arti dan isi indah Al-Quran. Alangkah baiknya jika ada ahli terjemah dan tafsir Al-Quran yang tidak memihak dan tokoh agama lain mengadakan sebuah pertemuan semacam diskusi untuk meluruskan film itu secara baik-baik dan dewasa. Karena aku percaya Al-Quran dan Islam yang aku anut tidak kejam seperti itu. Setahuku tidak ada itu Islamisasi dalam Al-Quran, agama dan keimanan itu adalah hidayah, hanya Tuhan yang berhak memberikan kepada siapa hidayah itu, jadi manusia tidak berhak memaksakan agama dan kepercayaannya pada manusia lain. Bahkan Nabi Muhammad hanya diperintahkan oleh Tuhan untuk memberikan pelajaran, tidak untuk menguasai! QS. Al-Ghasyiyah (88): 21-22. Agama apapun diturunkan oleh Tuhan Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang. Kalau tingkah laku kita tidak baik, kejam dan menyakiti orang lain, apapun agama kita pasti akan dibenci orang lain juga agama yang lain, jadi jadikan tingkah laku kita cermin agama kita.

    Film Fitna buat orang Islam Indonesia cuma mengingatkan supaya kita Islam di Indonesia jangan jadi radikal seperti itu…ya toh..!

    Buat info aja, ada baiknya pada baca Novel Ayat-ayat Cinta bukan film nya, disitu dengan jelas kita bisa lihat betapa lembutnya Islam sebenarnya. Tidak ada itu Islamisasi. Hmm..Wilder juga mesti kita kirimin Novel nya Bang Habiburrahman Saerozi nih…

    Suka

  5. Tak ada yang berhak melaknat manusia kecuali Tuhan. Manusia jelas-jelas telah dimuliakan oleh Tuhan tanpa membedakan siapa pun dia. Semua manusia telah dimuliakan Tuhan sebagaimana tertera dalam Al-Quran, Wa laqad karramna banil Adam! Dan telah Kami muliakan anak keturunan Adam!
    Nah, jika Tuhan telah memuliakan manusia, kenapa masih ada manusia yang mencaci dan melaknat sesama manusia?Apakah ia merasa lebih tinggi martabatnya daripada Tuhan?
    Itu sebabnya seseorang tak boleh mengkafirkan yang lain. Dalam Al-Quran pun Tuhan hanya memberikan sifat-sifat orang kafir. Tuhan saja tidak menuduh seseorang telah kafir. Begitu juga dengan orang zalim, bisa terjadi diberbagai agama, yang jelas, zalim adalah orang yang merugikan orang lain, langsung atau tidak langsung. Kalau kita menyimak Al-Quran, orang zalim adalah pertama, orang yang maunya menang sendiri, tidak mau terima argumen orang lain.kedua, orang yang hanya mau mengakui kebenaran golongan atau kelompoknya sendiri. Ketiga adalah orang yang mengada-ada dan menyesatkan orang lain (merekayasa sehingga timbul konflik atau adu domba). Keempat adalah orang yang menolak seruan damai.

    Sering kita meneriak-neriakkan nama Tuhan, kita katakan membela Tuhan, tetapi sebenarnya hanya karena desakan Ego kita. Lha Tuhan itukan MahaBesar dan MahaPerkasa dan tak terkalahkan, masa’ perlu dibela?Yang perlu dibela, dilindungi itu kan yang lemah.
    Tuhan adalah Zat Wajibul Maulana yang senantiasa membimbing manusia menuju kehidupan yang baik, sejahtera. Tuhan ar-Rahman dan ar-Rahim, Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang. Agama datang mempunyai misi untuk keselamatan dunia juga manusianya. Jadi wujudkan akhlak Tuhan! Berbudi pekertilah kamu seperti budi pekerti Tuhan, kata sebuah hadis.

    Nggak ada salahnya kita orang Islam nonton film itu, tapi nggak perlu “panasan” dalam menanggapinya, karena makin keliatan kebenarannya. Kita boleh menyangkal bahwa didalam Al-Quran tidak ada ayat yang artinya Islam harus menguasai dunia dengan melakukan teror dan membunuh pengikut agama lain, bahwa kothbah-kotbah seperti dalam film itu, yang mengajak Islam untuk membunuh agama lain adalah tidak benar. Tapi kita perlu menunjukkan sikap kita yang Islam sebagai rahmat Islam yang bersifat kasih bagi semesta alam.

    Yuk kita umat Islam Indonesia bersatu membuktikan bahwa kita adalah umat yang penuh cinta kasih

    Suka

  6. ini bukan amarah,umat islam kita harus belajar dari segala segi,kita tau islam lemah didunia ini bukan berarti kita harus menyepelekan hal hal kecil yang menimpa.sabar sih boleh aja tapi jangan dibiarin begitu aja orang yang mengacak2 agama kita.sabar bukan berati logika kita hilang.islam punya respon yang sangat diterima logika dan hati kecil.buktikan aja.jadi mengalah jangan diposisi yang sangat bodoh.islam tidak pernah merugikan orang jadi kita juga tidak mau dirugikan.tunjukan mereka kebenaran

    Suka

  7. yang seperti itu sebenernya gk perlu di perdebatkan,,,biarin ja mereka berbuat sesuka hati nya toh tar ada imbalan dari allah swt..alny ni kan menyangkut agama.

    Suka

  8. AKU BUKAN YANG MERASA BENAR MESKIPUN AKU ISLAM TAPI BUAT AKU FILM TERSEBUT ADALAH SEBUAH GAMBARAN YANG BENAR TENTANG KEADAAN KITA, KITA TIDAK PERLU MENYALAHKAN ADANYA FILM TOH SEMUA YANG ADA SELALU BERDASARKAN PADA YANG DILIHATNYA JADI KITA YANG PERLU INTROPEKSI DIRI BUKAN MEMBESARKAN HATI BAHWA ITU FITNAH DAN KITA BENAR, MANA YANG LEBIH MUNGKIN DARI FILM ITU….. ITU YANG HARUS KITA FIKIRKAN,BUKAN BERDEBAT……

    Suka

  9. (klo baca baca dengan pikiran positif)……. buank2 pikiran negatif dolo 😛

    I think………
    Filmnya bagus membuka wawasan!!!………. yang belom tau jadi tau……… yang uda tau jadi inget.

    menurutku isi film itu <<:
    “adanya pembenaran menyakiti sesama dari ayat2 suatu bab kitab suci”

    pendapatku :
    mungkin hanya kaum yg radikal saja yg “mungkin” menyalah artikan dari isi kitab tsb
    sesungguhnya “mungkin” dimaksudkan untuk keadaan perang “face to face” TEMPO DOLOE yang harus dilakukan dan sudah sama2 siap ^^(tukang ketiknya ngetik jaman perang sie).
    (dalam pengertian dalam perang kita membunuh lawan karena “kondisi” (kita tetap tidak boleh menikmati dalam membunuh)
    gak kayak teroris jaman sekarang yang berani menyakiti penduduk sipil. diadu face 2 face(ama yg sama2 bawa senjata kek) mungkin ga se-eboh itu( kalang kabut terorisnya ^^ bombnya lom meledak dah mati).

    jadi kaum radikal agama apapun”

    agama= cara kita mendekatkan diri dengan tuhan
    beda agama = beda jalan /beda cara / ritual aja
    tujuan = 1 = tuhan
    kita sebut beliau apapun bole (biarkan yang lain juga menyebut dengan panggilan yang lain)
    sekian terimakasih
    temukan jalan tuhan dengan damai ^^

    aku yakin 100% kita ga bakal diterima “tuhan” dengan cara membunuh sesama….(manusia)semua agama

    (wah kata2ku indah juga ^^ )
    baru nonton nie.. langsung coment 😛

    Suka

  10. ISLAM TIDAK PERNAH MENYURUH UMATNYA MERUSAK ATAU MENUTUP GEREJA ATAU MESJID KELOMPOK LAIN. KELOMPOK YANG SUKA BERBUAT DEMIKIAN ITU HANYA FPI, MMI, FUI DAN KONCO-KONCONYA DARI ISLAM RADIKAL. KALAU DI BARAT YANG KELOMPOK KRISTEN YANG PANATIK JUGA ATAU LEBIH DIKENAL DENGAN “FUNDAMENTALIS KRISTEN”. KALAU YAHUDI, YA ORANG-ORANG YAHUDI GARIS KERAS YANG SENENG HANCURKAN MESJID-MESJID ORANG PALESTINA.

    Suka

  11. Bagus, lama-lama post ini jadi kayak Faith Freedom.

    Ya, intinya, buktikan kalau Islam itu tidak seperti film itu. Buktikan kalau Islam sebenarnya tidak seperti itu. Kalau sudah berhasil dibuktikan, kan semua sudah jelas, dan Wilders yang akan menanggung malunya. Saya akan lebih senang kalau tercipta toleransi antar umat beragama daripada perang-perangan.

    Ada yang mau bikin film? :mrgreen:

    Suka

  12. Ping balik: Orang Indonesia Getol Cari Film ‘Fitna’ di Internet « Sucipto Ardi

  13. ups..bela agama?bela TUHAN? buat apa? yang ada kita sebagai manusia ciptaan TUHAN yang mesti dibela oleh TUHAN, klo TUHAN GA PERLU DIBELA KARENA TUHAN KAN PEMILIK BUMI,YANG CIPTAIN BUMI DAN SEGALA ISINYA,TUHAN SANGAT KUAT DAN BERKUASA ATAS SELURUH BUMI DAN ISINYA,DIA TAU SETIAP HEMBUSAN NAFAS KITA,TUHAN BAHKAN RELA BERKORBAN DEMI KITA,DIA BERKUASA ATAS DARAH YANG MENGALIR DALAM TUBUH KITA UNTUK TERUS MENGALIR ATAU BERHENTI,DIA YANG MENCIPTAKAN BENTUK KITA SEPERTI APA COBA BERCERMIN D LIAT DIRI ANDA ITU TUHAN YANG KASIH LHO( TINGGI,PENDEK,HITAM,PUTIH,KRITING,LURUS)DIA JUGA YANG MENENTUKAN KITA LAHIR DI NEGARA MANA,DARI RAHIM SIAPA,SAUDARA KANDUNG SIAPA,SUKUNYA APA,KITA SEMUA DI DUNIA INI JABATANNYA APAPUN JUGA GA BISA MILIH KAN LAHIR SEPERTI APA N DMANA?JADI GA PERLU MARAH2 APALAGI MELAKUKAN TINDAK KEKERASAN,KEBENARAN SEJATI ITU BAGAI EMAS MURNI TIDAK AKAN BERUBAH JADI ABU( KLO PLASTIK DBAKAR BENTUKNYA BERUBAH)WALAU DIBAKAR SEKALIPUN EMAS AKAN TETAP EMAS PEMANASAN HANYA UNTUK MEMBUKTIKAN KEMURNIANNYA SO KITA EMAS ATAU PLASTIK?…KALO TUHAN YANG KITA PERCAYA AKAN MENYELAMATKAN HIDUP KITA ITU PERLU DIBELA DGN KITA BERPERANG DGN UMAT LAIN YANG CIPTAAN TUHAN JUGA BERARTI TUHAN YANG KITA PERCAYA LEMAH DONK?GA USAH KUATIR ORANG MAU BERBUAT APA JUGA DENGAN UANGNYA JUGA GA AKAN MAMPU KAN MELAWAN TUHAN? WAKTU TSUNAMI DI ACEH APA DENGAN UANG BISA BERHENTI?GEMPA JOGJA?BANJIR DI SOLO? JADI KALO TUHAN SUDAH BERKEHENDAK TIDAK ADA SATU MANUSIAPUN BISA MENGHALANGINYA. YANG TERBAIK SEKARANG TUNJUKAN DONK KALO HIDUP KITA PUNYA TUHAN DAN TUHAN ADA DI DALAM KITA,PIKIRAN N HATI KITA,HIDUP KITA MEMBAWA BERKAT BUAT ORANG LAIN SIAPAPUN JUGA,LEWAT HIDUP KITA ORANG YANG TADINYA MENCURI(DARI MENCURI SANDAL MPE KORUPSI),MEMFITNAH,MEMBENCI TANPA ALASAN,IRI DENGAN KEBERHASILAN ORANG LAIN,MALAS2AN TAPI PINGIN HIDUP ENAK,MENGAMBIL SESUATU YANG BUKAN HAKNYA,MENGAMBIL SESUATU YANG BUKAN MILIKNYA(ISTRI ORANG,SUAMI ORANG),KORUPSI,SUKA MINTA2 KALO GA DIKASIH MARAH BAHKAN BUAT ONAR,PENDEMDAM,SOMBONG( TIDAK MAU BERSALAMAN DENGAN ORANG YANG BERBEDA AGAMA),ORANG YANG SUKA MERUSAK RUMAH TANGGA ORANG LAIN N BANGGA DENGAN HARTA SUAMI SAH ORANG LAIN,DLL..SEMUA SIFAT2 BURUK BISA BERUBAH MENJADI BAIK BISA BERTOBAT BISA DEKET DGN TUHAN,BISA MENJADI TERANG BUAT ORANG YANG MASIH BERJALAN DALAM KEGELAPAN. SUPAYA SETIAP ORANG MENABUR BENIH KASIH,INGAT APA YANG KITA TABUR ITULAH YANG KITA TUAI DAN SEMUANYA TUHAN YANG ATUR DIA YANG PUNYA KUASA,KITA GA PERLU MEMBALAS YANG JAHAT DENGAN YANG JAHAT KARENA ITU URUSAN TUHAN,KITA HARUS TERUS INTROPEKSI DIRI DAN BERTUMBUH DALAM ROHANI. MASUK TIDAKNYA KITA KE SURGA JUGA KARENA KEBAIKAN TUHAN ,TUHAN YANG PILIH KITA,BUKAN KITA YANG PILIH TUHAN DAN AGAMA TIDAK DAPAT MENYELAMATKAN KITA KLO HIDUP KITA TIDAK BERKENAN DI MATA TUHAN,KLO HIDUP KITA PENUH KEBENCIAN,KEBOHONGAN,KLO HIDUP KITA MENDUKAKAN HATI TUHAN,TERTULIS DALAM FIRMAN TUHAN BARANG SIAPA MERUSAK BAIT ALLAH DIA AKAN BINASA BERARI UDAH JELAS ORG YANG JAHAT HATINYA,KELAKUANYA, ITU SUDAH URUSAN TUHAN YANG AKAN MEMBERIKAN HUKUMAN. TENANG AJA LAGI TUHAN KITA ITU SELALU ADA BUAT KITA ,TUHAN TIDAK TIDUR DAN TINGGAL DIAM,RENCANA TUHAN INDAH PADA WAKTUNYA,TUHAN PALING TAU SAAT YANG TEPAT. SAYANG BGT KLO HIDUP KITA YANG MERUPAKAN BERKAT DARI TUHAN DIPENUHI DGN KEBENCIAN,DENDAM,IRI HATI,PEPERANGAN,DLL YANG BERGUNA KARENA TUHAN SENDIRI YANG AKAN BERTINDAK,TUHAN BISA SENDIRI KOK HUKUM MANUSIA2 YANG JAHAT,PICIK,DENGKI. TUHAN HEBAT BGT TINGGAL BERSABDA TUHAN SANGAT2 MAMPU MEMBUAT TSUNAMI,GEMPA,HUJAN LEBAT,PANAS TERIK…TUHAN JUGA MAMPU MEMBANGKITKAN ORANG MATI DAN MEMPERLIHATKAN SURGA DAN NERAKA ( KLO TIDAK PERCAYA BISA LANGSUNG TANYA PADA MANUSIA YANG TELAH MENGALAMINYA,DAN SAYA RASA TIDAK SULIT MENCARI MANUSIA TERSEBUT KARENA DIA MEMIMPIN GREJA TERBESAR DI INDONESIA DAN SANGAT DIBERKATI MELALUI HIDUPNYA BANYAK ORG BERTOBAT DAN MERASAKAN KASIH TUHAN,DISEMBUHKAN,TUHAN PAKAI DIA LUAR BIASA)TUHAN MAU KITA SEBAGAI MANUSIA YANG PERCAYA TUHAN MENJADI CONTOH YANG BAIK,HIDUP BENAR,TIDAK MENDUAKAN TUHAN DENGAN PERGI KE DUKUN,PERCAYA ROH2 NENEK MOYANG,PERCAYA TAHYUL.DUKUN MANA YANG MAMPU LAWAN KUASA TUHAN?KLO UDAH PILIH TUHAN KITA HARUS BERSERAH PADANYA BUKAN PASRAH KARENA BERSERAH BEDA DENGAN PASRAH,BERSERAH BERDOA N BERUSAHA SESUAI PETUNJUK YANG TUHAN KASIH. SO..BIAR PADA WAKTUNYA TUHAN YANG AKAN MEMBUKAKAN MATA HATI N PIKIRAN ORG JAHAT DAN TIDAK MENGENAL TUHAN..DENGAN KEBENARAN SEJATI KARENA TUHAN ADALAH KEBENARAN ITU SENDIRI,DIA BUKAN PENUNJUK JALAN KEBENARAN TAPI DIALAH JALAN KEBENARAN DAN KEBENARAN ITU TINGGAL DI DALAM DIA DAN KITA YANG PERCAYA…GOD WILL HANDLE OUR PROBLEM WHEN WE OPEN OUR HEART FOR GOD,WHEN WE WANT GOD TO TAKE OUR PROBLEM TO RESOLVE N TO RECOVERY OUR LIFE,TO CLEAN OUR LIFE FROM SIN..GOD BLESS..WE MUST HAPPY HAVE GOD IN OUR LIFE..
    DAMAI SEJAHTERA SELALU DALAM KASIH TUHAN JESUS RAJA SEGALA RAJA..JURUS SLAMAT MANUSIA YANG AKAN DATANG UNTUK KE 2 KALI. . .

    Suka

  14. ASSALAMUAKUM => Saya sangat siap berjihad untuk membela agama islam, saya siap mati demi agama allah yang suci. Wahai para khalifah islam…! apakah kalian semua akan terus diam membungkam mulut dan tanpa melahkahkan kaki sedikipun untuk maju melawan dan memerangi musuh-musuh islam yang terus-menerus menghinakan melecehkan meinjak-injak umat islam dan agama islam….??? Saya sungguh sangat prihatin melihat dan mendengar umat iaslam dan agama islam di hinakan dan lecehkan oleh orang-oarang kafir yang mayoritas adalah dari kalangan negara-negara barat, sementara umat islam (khalifah islam) sendiri yang di hinakan malah diam tak terlihat di hadapan public untuk berkutik sedikitpun. Saya yakin apabila suatu saat nanti umat islam berperang pelawan orang-orang kafir ingsya allah umat islam akan kalah dengan mutlak dari pada orang-oarang kafir jikalo memng saat ini umat islam (khalifah islam) semua pada diam tak berkutik tanpa reaksi yang mencolok dengan adanya lecehan dan hinaan dari orang-orang kafir. KEPADA SEMUA UMAT ISLAM DI MANAPUN ANDA BERADA MARILAH KITA BERJIHAD FISABILILLAH DEMI AGAMA ALLAH “ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR”

    Suka

  15. lha kalo isi film itu nggak bener ya nggak usah pusing tho…mending perbaiki sendiri, berkarya di masyarakat, itu lebih berguna daripada…protes2 sana sini… kan percuma tho, protes2 film fitna eh besoknya di ujian nyontek……. 😀

    piss ahh…

    Suka

  16. KOMENTAR YANG CUKUP BAGUS MENGENAI FILM FITNAH DIKUTIP DARI http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=23038&postdays=0&postorder=asc&start=60&sid=6537916d93447ab6405adea3f909ed7a

    Para Muslim tidaklah bodoh. Mereka bisa melihat bahwa Islam adalah salah. Mereka tahu ayat2 Quran bertentangan satu sama lain. Mereka tahu Islam bertentangan dengan kecerdasan manusia dan tidak masuk akal, tapi mereka begitu terjebak di dalamnya sehingga mereka tidak bisa meninggalkannya. Mereka memaksa diri mereka untuk percaya, karena tanpa itu, mereka bagaikan tersesat.
    – Ali Sina

    ISLAM ADALAH LELUCON TERBESAR DALAM SEJARAH

    semoga film ini tersebar makin luas, setidaknya lewat you tube – supaya bule-bule yang diperbodohkan agama damai bisa melihat kenyataan dan mengerti benang merah pengikat islam dengan kekerasan.

    dan langkah selanjutnya: PELARANGAN AGAMA ISLAM!!!!

    …dan onta-onta arab beserta pengikut onta arab dipersilahkan hengkang balik ke negara pemuja onta

    Sangat heran dengan komentar-komentar para muslim dengan berita film Geert Wilders yang dilansir dan diberitakan sepintas oleh Detik.com.

    90% isinya penghujatan , makian sampai kearah ancaman kekerasan ,pembunuhan dlsb…

    Padahal 99% dari yang memberikan komentar gw yakin belum melihat film yang hanya berdurasi 15 menit itu. Bukannya **** bin tolol tuh !!!

    Dan gw merasa Detik.com juga sontoloyo tuh ! judul dan beritanya tendensius kearah memprovokasi umat muslim.
    Agak didramadisir gitu lah !!

    Bagaimana apabila para muslim dongdot yang macam begitu mengetahui situs semacam FFI ini , reaksinya bisa dibayangkan !!

    kenapa salah satu istri muhamad dicerai gara2 terkena kusta? kenapa tidak dirawat?

    dimana ESENSI poligami yang katanya untuk “melindungi” wanita?

    TIDAK mampukah dia melakukan mujizat?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s