Pria Hamil 5 bulan, beneran apa bualan???


Image

Pria hamil? Mana mungkin! Mungkin saja jika pria tersebut tadinya seorang wanita yang memutuskan untuk hamil karena istrinya tak akan pernah bisa mengandung.

Seorang pria transgender saat ini tengah mengandung lima bulan. Pria AS itu mengaku bahagia dengan kehamilannya.

Menurut Thomas Beatie, warga Oregon tersebut, hamil merupakan pengalaman yang menakjubkan. Dia dan istrinya, Nancy memang mengharapkan kehamilan ini.

Ini dikarenakan Nancy pernah menjalani operasi pengangkatan rahim akibat penyakit endometriosis parah yang dideritanya. Pasangan itu belakangan mulai berpikir bagaimana jika Beatie-lah yang mengandung anak mereka.

Beatie yang dilahirkan sebagai perempuan, ketika dewasa memutuskan untuk menjadi laki-laki. Dia pun menjalani operasi rekonstruksi dada dan terapi testosteron. Namun dia memutuskan untuk tetap mempertahankan organ-organ reproduksi wanitanya.

Ketika kemudian Beatie memutuskan untuk hamil, terapi testosteron itu pun dihentikannya. “Saya menghentikan suntikan testosteron yang biasanya per 2 bulan,” kata Beatie seperti dilansir Sydney Morning Herald, Rabu (26/3/2008).

Ini merupakan kehamilan kedua Beatie. Kehamilan pertamanya tidak bisa dipertahankan karena merupakan kehamilan di luar kandungan.

Tambahan:

Na’udzubillah.. INILAH TANDA-TANDA KIAMAT!

sumber: detik.com

Iklan

11 pemikiran pada “Pria Hamil 5 bulan, beneran apa bualan???

  1. Nyari sensasi ja to org….
    Y jelas ja bs hamil, emg pada dasarnya dia to ce???! Kirain emg cowok tulen, eh… ternyata transgender… capek dech

    Suka

  2. hmmm beberapa hari yang lalu saya pernah membaca topik ini. di blog mana yak, saya lupa. wew, jika memang beneran ada….
    eh, ini kan katanya si cowok ini dulunya cewek yak. jadi masi punya rahim gitu.^^
    trus, kalo emang dia hamil, lha spermanya dari mana? apa pas udah jadi cowok, dia jadi gay, suka sama cowok lagi, trus berhubungan sama cowok. trus, itu, spermanya lewat mana? bank sperma atau, mungkin dia disuntik hamil kali yak….

    ah, bingung.

    Suka

  3. wong edan kae paling, wis ora waras….
    nyalahi kodrad, pengen di kutuk karo Allah paling
    dasar wong edan…….
    he….he….

    Suka

  4. sangat menarik ketika mendengar ada pria hamil. itu hamil beneran atau hanya lelucon saja. karena kahamilan itu terjadi akibat bertemunya sperma dan sel telur.aneh……, kalau memang itu bener-bener terjadi terus apa yang menyebabkan kehamilannya, apa dia (pria) memiliki sel telur. kalau begitu akan terjadi pertukaran zaman dong, tetapi aku gak percaya sepenuhnya tentang berita ini dan saya anggap ini adalah lelucon saja. walaupu AS itu canggih dengan teknologynya tetapi itu tidak akan mempan terhadap teknologynya tuhan. kalau orang2 AS itu bisa mengubah spermanya laki-laki menjadi sel telurnya perempuan, ya mungkin itu bisa terjadi, tapi kayaknya itu tidak akan pernah terjadi. kalau pria sudah bisa hamil terus di kemanakan perempuan, apa perempuan hanya kita jadikan sebagai permainan saja? itu kan tidak mungkin.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s