CO.CC benar-benar membayar!


Salah satu peluang mendapatkan uang di internet yang pernah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu adalah dengan mereferensikan orang lain untuk mendaftarkan domain di co.cc.

Sebagai informasi tambahan bahwa layanan ini benar-benar membayar. Di layanan ini saya telah 2 kali mendapat bayaran (withdrawl funds) yang semuanya di kirim ke paypal. Walau bayaran yang saya withdrawl sangat kecil nilainya (hanya @ $3), tapi ini membuktikan bahwa co.cc benar-benar membayar.

Image

Kelebihan layanan co.cc dengan yang lain yaitu, walaupun pendapatan kita baru $1, ketika kita withdrawl melalui paypal, maka akan dikirim :).

18 pemikiran pada “CO.CC benar-benar membayar!

  1. Assalamu’alaikum.

    Salam kenal mas.

    Saya ssudah dapat sekitar 13 dollar, tapi begitu diwithdraw, pihak co.cc mengcancel pembayarannya. Gimana ini? padahal saya tidak melakukan kecurangan sdikitpun.

    Mohon solusinya.

    Suka

  2. mas, kayaknya wordpress pilih kasih, blog aq sempat di suspend gara-gara meletakkan banner dan reff link kayak di atas.
    Koq bisa ya mas akhdian bisa aman… share donk tipsnya..

    blog saya yg sempat disuspend namu sudah dibuka lagi ada di http://skyrider.wordpress.com/ dan yang saat ini sudah ditutup ada di sumberberita[dot]wordpress[dot]com.

    Suka

  3. Akhy…mendingan antumbikin web tersendiri yang ngebahas cara-cara bisnis online seperti ini. Ane insya Allah yang pertama kali daftar jadi anggotanya πŸ˜›

    Suka

  4. Assalamualaikum

    Salam kenal Mas…

    Mas gimana sih caranya bikin pay pal??? Apakah harus punya kartu kredit??? Kalo pakai kartu debit mandiri bisa gak?

    Wa’alaikum salam..
    Salam kenal balik πŸ™‚
    Untuk daftar anda bisa klik alamat berikut: https://www.paypal.com/row/mrb/pal=JYT6VTQ86Q37S . E-mail yang anda gunakan untuk mendaftar di paypal menjadi username anda. Untuk daftar sebenarnya gratis. Kartu kredit digunakan untuk verifikasi paypal kita. Dengan kondisi belum diverifikasi kita tetap bisa menerima pembayaran dan pengiriman uang maksimal $100. Verifikasi dibutuhkan intuk mencairkan uang ke rekening bank lokal Indonesia. Saat ini untuk di Indonesia yang bisa untuk verifikasi masih terbatas kartu kredit, untuk kartu debit Mandiri belum bisa digunakan untuk verifikasi.

    Suka

Tulis Komentar