Bayaran perdana dari Bizhat


Setelah sebelumnya saya menulis artikel tentang Simpan GRATIS dibayar dollar dan hari itu juga saya mulai menyimpan beberapa file yang bisa di download di blog ini di Bizhat.

Setelah kurang lebih 1 bulan pendapatan saya dari Bizhat berhasil melebihi $5. Dan sesuai dengan ketentuannya bahwa jika earn sudah mencapai $5 bisa di diklaim.

Untuk menguji kebenaran akan layanan ini apakah membayar atau tidak maka kurang lebih 10 hari yang lalu saya melakukan Request Fund. Tidak seperti layanan Ziddu, Untuk meminta agar penghasilan kita ditransfer ke paypal layanan Bizhat memberikan syarat yang agak ribet, yaitu kita harus memberikan alamat URL dimana kita meletakkan link ke layanan bizhat, min 5 link. Kelebihannya pembayaran bisa kita minta kapan saja tidak seperti ziddu yang harus menunggu 2 bulan.

Setelah menunggu kurang lebih 10 hari, akhirnya Bizhat membayar permintaan bayaran yang saya ajukan sebesar $5, dari $5 tersebut dikenakan biaya $0,5, sehingga yang saya terima $4,5. Kecil memang, tapi sedikitnya saya sudah percaya bahwa layanan Bizhat membayar saya.

Berikut screenshot pembayaran yang saya terima:

Image

Satu catatan untuk layanan ini adalah selektifnya dalam masalah referral, Referral yang diakui valid adalah referral yang benar-benar melakukan aktifitas, artinya ia mengupload dan juga file yang di upload itu di download oleh orang lain. Jika hanya mendaftar maka tidak akan dianggap referral kita. Sebagai contoh referral atas account saya berjumlah 57 orang, dan yang dianggap valid oleh Bizhat hanya 7 orang, karena yang 50 hanya daftar saja, belum mengupload file. Dalam masalah referral Ziddu lebih baik.

Bagi anda yang belum punya account paypal dapat daftar gratis disini

Iklan

15 pemikiran pada “Bayaran perdana dari Bizhat

  1. Mas…….. saya kok ngak bisa upload lewat ftp ya (error could not connect to sever)
    apa waktu daftar di bizhat, paypal kita harus aktif dulu ..
    apa ada solusi mas?????
    trim sebelumnya

    Suka

  2. saya salah satu pengguna bizhat, kemudian saya menggunakan layanan FTP dan berhasil upload melalui FTP. setelah dicoba lagi muncul pesan bahwa sambungan ke server eror, dan anehnya lagi saya mencoba membuka my earning ternyata sudah tidak nongol yang berarti tidak bisa untuk melihat jumlah yang telah di klik.
    dengan kasus spt ini gimana untuk menormalkan kembali agar bisa untuk upload file lagi
    makasih atas solusinya

    Suka

  3. mas, saya cek di bizhat sekarang, menu my earningnya koq ggak ada ya? ada informasi tentang hal ini ggak mas. terima kasih. mampir ke blog ku ya :d

    Suka

  4. Makasih banyak neh mas postingannya, selamat yah request fundnya udah masuk, oh yah mas, maksudnya “yaitu kita harus memberikan alamat URL dimana kita meletakkan link ke layanan bizhat, min 5 link. 5 link itu maksudnya apa yah mas… apakah link blog, link downloadnya atau bagaimana mas, maaf neh banyak tanya. makasih banyak tanggapannya. kalo bisa dikirim ke emailku juga yah mass

    Suka

  5. syukurlah udah ada yg dapet. Saya juga pake ini. Paling tidak sbg alternatif. klo easy-share.com udah nyoba juga belum mas? klo dari hitungan download kayaknya lebih ok daripada ziddu.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s