Pemenang Pemilu 2009 versi Google


Pemilu 2009 masih jauh di depan mata, masih sekitar 8 bulanan. Tapi Mesin pencari Google telah membuat prediksi melalui hasil pencariannya.

Image

Jika anda mengetikkan kata kunci diatas hari ini, inilah hasilnya:

Image

Hasil Pencarian dengan kata kunci 'Pemenang Pemilu 2009'

Just kidding tapi bisa jadi kenyataan 🙂

Iklan

50 pemikiran pada “Pemenang Pemilu 2009 versi Google

  1. Aaah cerita mimpi PKS menang…
    yang menang ( biar klen-klen tahu )
    GOLPUT….
    ( jangan datang ke TPS, Batalkan surat suara… )
    lrn gak da gunanya ma kita-kita ….
    HIDUP GOLPUT !!!

    Suka

  2. Yang dukung dan yang anti pks sama saja. kenapa partai jadi bahan rebutan.

    Yang harus jadi rebutan, itu ….bagaimana kita bisa menyenangkan lebih banyak orang, bukan saling mencaci maki.

    Pantas aja bangsa ini makin terpuruk, alam ini sudah gerah melihat manusia sekarang, yang merasa putih.,,,,jangan merasa putih tapi bisa merasakan artinya putih….

    Jangan merasa menang, tapi bisa merasakan kemenangan, agar kita pandai bersyukur yang keluar dari lubuk jati kita

    Suka

  3. buat yg anti pks, ya saya setuju jangan pilih pks kalo indonesia pengin tambah amburadul, tapi kalo ingin indonesia maju, aman dan adil ya mau ga mau harus pilih pks, ga ada partai lain yang bisa gitu, mf saya cuma simpatisan, tapi melihat sejujurnya.

    Suka

  4. sampai sekarang google masih dengan PKSnya untuk kata kunci Pemenang Pemilu 2009.

    PKS maju terus …..

    PKS pemenang pemilu 2009

    aminnn…..

    Allahuakbar…….

    Suka

  5. PKS Menang..????

    Wah.. bisa-bisa rakyat terpecah belah….
    Trus, tukang2 korupsi (Soeharto dkk) dibebasin…
    Truss, Elemen pemerintahan yang mau KORUPSI di dukung asal dapet komisi buat PKS….

    Trusss, Birokrasi amburadul…..
    Trussss, Aggota DPR jadi pada DEMO turun ke jalan…. ( macet Dah)
    Tussssss, Pemerintahan jadi MUNAFIK…

    Trusss, tari Jaipong dilarang
    Trusssss, makan harus pakai tangan kanan (himbauan gak penting dr Bpk walikota Depok)
    Trusssss, kalau GOLPUT dipenajara

    Trussssssss, Gw sebagai calo koruptor di DPR gimana donkksss..
    Bisa kehilangan Pekerjaan…. Ho..HO…HO…

    Kciaaann deh lo para CALO Koruptor….

    PKS Menang KORUPTOR Gembira…..

    Suka

  6. PKS Menang..????

    Wah.. bisa-bisa rakyat sejahtera….
    Trus, tukang2 korupsi DIHABISIN…
    Truss, Elemen pemerintahan yang mau KORUPSI ga ada….
    Trusss, Birokrasi Lancar…..
    Trussss, Aggota DPR bebas dari MAKSIAT….
    Tussssss, Pemerintahan berjalan ADIL…

    Trussssssss, Gw sebagai calo koruptor di DPR gimana donkksss..
    Bisa kehilangan Pekerjaan…. HU..HU…HU…

    Kciaaann deh lo para CALO Koruptor….

    PKS Menang KORUPTOR Meranaaa…..

    Suka

  7. Coba ketik “Partai” di halaman awal google
    maka hasilnya sbb:

    partai keadilan sejahtera 615000 results
    partai demokrat 696000 results
    partai amanat nasional 331000 results
    partai golkar 5820000 results
    partai damai sejahtera 125000 results
    partai hanura 159000 results
    partai bulan bintang 244000 results

    kesimpulannya golkar menang lagi

    LOGIKA YANG ANEH

    Suka

  8. Hari ini Jumat tgl 9 Januari 2009 jam 15.50 website PKS yang oleh anggota-anggotanya di paksakan di promosikan menjadi pemenang pemilu ternyata hancur cur! di kalahkan oleh profesor Marsudi sendirian aja!! Hmmm… PKS bakal gagal total menjadi pemenang pemilu 2009!!
    Hmm.. selamat untuk profesor Marsudi!!

    Suka

  9. Pemilu 2004 lalu PKS menang koq di Jakarta. Tapi apa yang sudah diperbuat oleh PKS?? Nothing !!
    Juga kota Depok yang sekarang kepemimpinannya oleh PKS, dimananya yang beda??? sama aja!! malahan katanya proyeknya hanya untuk orang-orang PKS saja.
    Trus, PKS khan punya menteri 2 orang di kabinet SBY yang satu menteri pemuda yang membuat kacau KNPI, Komite Nasional Pemuda Indonesia dan yang kedua menteri pertanian yang ngurus pupuk petani aja gak becus! Jadi, menteri-menteri PKS gak ada bedanya sama menteri-menteri yang lain!
    Berikutnya Ketua MPR yang orang PKS juga, apa tuh pekerjaannya??
    hanya komentar aja tuh, gak pernah mau menyuarakan jeritan rakyat!
    seperti, kelangkaan pupuk, kelangkaan gas dan lain-lain. Kalau dijawab khan itu bukan urusan ketua MPR?? hmmm.. makanya ngapain mau menang kalau gak mau berjuang untuk rakyat??
    Kesimpulanku : PKS kalah atau menang sama aja!! khan singkatan PKS = Partai Keluarga Sendiri, yang dipentingkan hanya untuk keluarga PKS sendiri!! yang bukan keluarga, minggir dah!! hehehe…

    Suka

  10. GONTA GANTI PRESIDEN MULU!!!!

    KAPAN MATANGNYA YA PEMIMPIN KITA????

    “PRESIDEN KITA MAH MUDA TRUSSS PENGALAMANNYA”

    KALO MENURUT OGUD MAH

    “PARTAI DEMOKRAT”

    Bosan denger OMDO, ya yang rada2 anti koruptor aja . . . . . .

    Suka

  11. kata siapa PKS buat orang Islam yang bersih, peduli, profesional dan anti korupsi doank?? buat semua orang dnk!!

    1. Partai pengusaha (Kapitalis)
    “KAMI” mamahami kesulitan pemerintah mensubsidi BBM, karena malambung nya harga BBM dunia. rakyat dipahami??

    2. Partai kaum Soehartois
    lihat iklan “KU”, pahlawan2 bangsa kami hormati, Bapak Pembangunan pun kami PahlawanKAN. saat nya kita melupakan masa lalu menuju masa depan.

    3. Partai penuh perhitungan
    “KAMI” pendukung SBY dalam pemilu 2004, pantas “KAMI” dapat kursi mentri bukan?
    “KAMI” partai yang profesional dan pro rakyat, kebijakan SBY yg merugikan rakyat “KAMI” tolak sampai mati. tapi kalau rakyat MELIHAT, kalau tidak ya seberapa untung nya buat “KAMI”????? (PRO/OPOSISI/PRAGMATISME doank)

    4. Partai kaum perempuan
    lihat “KAMI” kerahkan kader perempuan bagikan bunga2 kertas di lampu merah tengah hari bolong tiap hari ibu, apa kurang nya “KAMI”, anak nya pun di ajak nya, begitu besar pengorbanan “KAMI”/Kader???????? anak & perempuan jadi korban koq

    5. Partai Islam Moderat
    “KAMI” partai Islam yang Nasionalis,
    kaum nasionalis jangan takut memilih “KAMI”, merah darah “KAMI”, putih tulang “KAMI”, NKRI harga mati!
    Umat Islam pilihlah “KAMI”, syariat Islam “KAMI PERJUANGKAN” penerapannya lihat nanti urusan belakangan, yang penting pilih “KAMI”

    6. Partai Pengkaderan
    jangan ragu pilih “KAMI” dan jadilah kader “KAMI” kalian pasti jadi pemimpin yang handal, jangan kuatir nepotisme dan primordialisme, setiap pengkaderan ada jenjang nya lihat lah CAGUB PILGUB DKI (Adang D) yang lalu, handal !!

    7. Partai Nya anak Muda & modern
    lihat kader pemuda/pemudi “KAMI” dengan kesantunanya dan semangatnya, “KAMI” kerahkan mereka menempel stiker dimana2 guna menyampaikan pendidikan politik.. kader jadi korban lagi

    “SEMUA YANG DI KATAKAN PARTAI BELUM TENTU BENAR (hanya alih2 menghipnotis rakyat), JANGAN KITA MEMILIH SATU PARTAI HANYA KARENA SLOGAN YANG MEREKA BUAT SENDIRI (bersih, peduli, profesional) TAPI BUKTI”
    GEMBAR GEMBOR PARTAI NYA SENDIRI MUDAH, TAPI TAHU MALU YANG SUSAH DI NEGRI INI

    Suka

  12. TIDAK MUNGKIN mereka akanmeminta/menuntut.TIDAK MUNGKIN!karena mereka dididik dan digembleng untuk tidak bergerak dan berjuang lillaah.

    Anda para aleg seharusnyalah yang proaktif mensupport mereka dan memberikan solusi bagi mereka.

    SEKALI lagi!mereka para kader tidak mungkin meminta/menuntut.mereka kader pilihan umat.bagi mereka lebih baik berpeluh keringat dan darah untuk mencukupi kebutuhan rumahtangga dan anak-anak mereka yang kecil-kecil dari pada meminta-minta (mengemis).

    Kesenjangan tidak akan pernah terjadi bila para aleg benar-benar mampu mewarisi sifat-sifat umar bin khottob. dan sampai kapanpun Indonesia ini tidak akan sejahtera bila kita masih memikirkan,”anak istri saya makan apa nanti?

    mari introspeksi sejak sekarang, sebelum semuanya berubah, Alloh berikan kemenangan pada kalian untuk umat seluruh rakyat indonesia. berjuang dan terus berjuang dan jangan makan sebelum rakyat kenyang. Karena Pemimpin adalah budak bagi rakyatnya.Karena semua itu adalah konsekuensi logis bagi anda yang mau menjadi anggota legislatif.

    Suka

  13. YA,memang benar. sekarang banyak terlihat kesenjangan antara konstituen PKS dengan para aleg yang duduk didewan. Baju mereka bagus-bagus juga mobil merek kinclong, ini bukan provokasi akhi. karena dudk diparlemen itu adalah perjuanagn panjang demi umat.dang ingat satu periode saja tidak lah cukup dalam sebuah perjuangan.tEruslah berjuang….

    TApi ingat!periode ini bukan periode menikmati sebuah kemenangan. bersahaja sahaja saja, ingat juga para kader PKS yang kadang makan-kadang kelaparan harus puasa.

    Ingat juga!hargai pengorbanan mereka, harusnya merekalah nomer 2 setelah umat yang harus anda anda perjuangkan strata ekonomi, pendidikan kemakmuran merea. Jadi jangan hanya menuntut kader untuk bergerak. Anda -para aleg juga harus ngilo(bercermin)&kayaknya baju dan mobil mewah anda perlu diganti L-300.ikhlaskah?

    Suka

  14. Dulu aku benci sekali dengan PKS, eksklusive, partai Islam, puritan…tapi ternyata semakin hari aku semakin kesengsem..ternyata yang diperjuangkan bukan orang Islam saja, tapi semua golongan…. kawan ayo dukung PKS…

    Suka

  15. Cobalah lihat kasus Korupsi di DPR hampir semua kader Partai terlibat..sebagian telah dipenjara, sebagian masih disidang…muka mata, buka hati…partai mana yang tidak terlibat Korupsi… Insya Allah ya PKS… Semoga kemenangan berpihak kepada kejujuran…amiiiin.

    Suka

  16. dulu aku benci pks, tapi setelah aku perhatikan pks ternyata pka partai yang paling top di negeri ini terutama setelah kpk menunjukan tajinya, pks partai yang paling bersih, muda2 dan selalu konsisten dengan perjuangannya. ayo … rek yang penting coblos nomor 8 di pemilu 2009.

    Suka

  17. weleleh… bisa aja toch, yang punya kuasa hanya tuhan YME. Manusia punya rencana. Oceh…Oceh Dech. Bangsaku Harapan itu Masih ada, jangan pernah putus asa, No Golput, memilih Yes, Untuk indoesia Yang Tercinta. Yang gak mau ikut milih ke laut aja. Jangan Ngomong doank….

    Suka

  18. kalau kita mlihat tujuan masing masing partai ,memang pantas pks itu menang di pemilu 2009 ,karena bukan dunia tujuan politiknya tapi akheratlah tujuanya ,

    Suka

  19. kasian konstituen pks, berjuang tulus ikhlas tanpa pamrih. Sementara anggota dewan dari PKS tidak jauh beda dengan fraksi lainnya

    Suka

  20. target lebih awal untuk jadi mayoritas di negeri ini melalui partai yang tidak ada satu pun kadernya yang bermasalah baik yang punya jabatan di pemerintahan atau pun di dewan adalah impian semua orang. bukan omong kosong. tapi benar terjadi. PKS tak pernah ada masalah. tapi kenapa orang masih ga mau mencontoh kebaikan ya? malah tetap saja bersama yang buruk-buruk. mungkin gengsi. dulu saya tak suka partai ini, tapi kini mengaguminya.

    Suka

  21. Ini bukti sosialisasi PKS berhasil masuk dalam semua lini, termasuk dalam dunia cyber. Tetap semangat & rendah hati….

    Harapa Itu Masih Ada, Allahu Akbar!

    Suka

  22. ya,.. itu karna google mencari keyword yang terbaru pada semua server hosting diinternet berdasarkan kata”pemenang pemilu 2009″, coba aja besok atau lusa jika ada website yang memiliki keyword seperti itu juga otomatis yang ditampilkan pertama adalah yang paling baru diupdate.,….ini mah akal-akalan ahkdian aja,…haaaaaa,…sekalian kampanye,..heeeeeee,….jadi pada mas mfadjrinet,..jangan terlalu serius menangapinya,…google itu mesin pencari berdasrkan keyword yang ditulis dikolom pencari dan dia akan menampilkan halaman situs yang sesuai dengan keyword tersebut dan yang akan diurutkan paling atas adalah situs yang keywordnya pali terbaru (baru diupdate).

    Suka

  23. ya,.. itu karna google mencari keyword yang terbaru pada semua server hosting diinternet berdasarkan kata”pemenang pemilu 2009″, coba aja besok atau lusa jika ada website yang memiliki keyword seperti itu juga otomatis yang ditampilkan pertama adalah yang paling baru diupdate.,….ini mah akal-akalan ahkdian aja,…haaaaaa,…sekalian kampanye,..heeeeeee,….

    Suka

  24. akankah semua ini mnjadi angan belaka… apa hanya sebuah harapan semu… lantas jika PKS partai Islam… yg ingin menyelamatkan Indonesia lwt parlemen. Mengapa ketika rakyat merasa sengsara dg kebijakan SBY yg Zolim tidak segereget yg di bulsitkan…

    Suka

  25. semoga memang benar-benar pks yang menang dan pks bisa membawa perubahan kearah kebaikan ditengah negeri yang masih carut marut dan terjajah (terjajah oleh barat secara tak terlihat) ini. amin..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s