AUDISI BABAK II 5 BINTANG FILM KCB


Image

Peserta Audisi Babak 2 KCB

174 peserta Audisi 5 Bintang Film Ketika Cinta Bertasbih memadati area P4TK yang berlokasi di Jalan Raya Parung Depok untuk mengikuti rangkaian audisi babak II film KCB yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 3 hingga 6 Agustus 2008.

Setelah melalui pergulatan panjang, akhirnya tim juri berhasil mendapatkan 14 peserta yang berhasil masuk ke dalam jajaran peserta 25 besar dan telah diumumkan pada masa audisi hari terakhir. Penilaian juri untuk memilih 11 peserta lainnya masih berlangsung hingga hari ini. Potensi yang besar dari setiap peserta membuat tim juri sulit untuk memilih 11 orang lainnya.

Animo peserta yang begitu besar terlihat dari antusias peserta untuk mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan selama masa audisi tersebut. Rangkaian acara yang banyak terdiri atas materi dan games sengaja diadakan agar peserta audisi tak hanya datang untuk sekedar berakting di depan tim juri namun peserta juga mendapatkan banyak wawasan dan pengalaman yang belum di dapat sebelumnya.

14 peserta yang lolos antaralain M. Nurul Furqon, Ninda Fitria, Silmi Kamilah, Ria Karini, Rahmi Nurullina, Cut Nabila, Alice Norin, Annisa I Bachtiar, Alyssa Subandono, Fitrah Maisarah, Fenny Novita Dewi, Zaskia Mecca, Heppy Noerdiansyah, dan Dude Harlino.

Sumber: http://www.filmketikacintabertasbih.com

Iklan

7 pemikiran pada “AUDISI BABAK II 5 BINTANG FILM KCB

  1. w pengn jadi bintang film seperti anda.w berharap w dapat diterima
    kalo ad lowongn kerja buad w hubungi w oc
    no hp:085760972582

    Suka

  2. Ya Allah kalau peran ini bagus untuk kebaikan agama aL Ust.MN Furqon dekatkanlah sedekat-dekatnya kemenangan kepada beliau. Namun, kalau ini buruk buat agama beliau maka jauhkanlah kemenangan itu sejauh-jauhnya buat beliau.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s