Belanja perlengkapan sulap di Rajasulap.com


Image

Saya jadi inget beberapa waktu yang lalu teman kantor saya cerita kalo anaknya senang banget permainan sulap, sampai-sampai hadiah ulang tahunnya saja minta diberikan buku tentang sulap. Bahkan katanya anaknya pernah mendemokan kemampuannya di depan ia, dan bisa melakukannya seperti pesulap beneran. Kalo gak salah sulapnya pake kartu.

Saya juga tertarik dengan permainan sulap. Apalagi di TV ada acara (lupa nama acaranya) yang membuka trik-trik sulap. Yang jadi pesulapnya pake topeng, katanya sih biar gak ketahuan identitasnya. Acara ini membuka pemikiran saya bahwa sulap tidak selalu identik dengan sihir. Walaupun bisa jadi banyak juga pesulap yang memakai sihir.

Sebenarnya permainan sulap tidak harus dilakukan dipanggung. Anda bisa bersantai dengan keluarga sambil bermain sulap dengan anak-anak. Hal ini mungkin bisa menambah keharmonisan anda dengan sekeluarga.

Nah jika anda tertarik dengan dunia sulap menyulap dan membutuhkan peralatan sulap menyulap ternyata di Indonesia sudah ada toko online khusus menjual peralatan sulap, namanya Rajasulap.com.

Toko online yang khusus menjual peralatan sulap ini memberikan garansi bahwa harga yang ditawarkan di tokonya lebih murah 30% dari toko sulap yang ada di mall-mall.

Di situs ini banyak jenis barang yang ditawarkan, misalnnya bagi anda yang senang sulap menggunakan kartu anda bisa beli Card Toon Trick. Dengan kartu ini penonton memilih kartu bebas tanpa force lalu pesulap memperkenalkan temannya berupa gambar kartun yang memakai topi pesulap. Lalu Pesulap berkata bahwa yang akan menemukan adalah temannya tersebut. Dengan me-riffle kartu maka gambar tadi bergerak animasi membuka topi sulap dan menemukan kartu penonton.

Ada juga alat yang bisa digunakan untuk menghilangkan barang, Namanya Topit Patern. Dengan memakai topit system pada jaket atau jas anda berarti anda telah siap melakukan bermacam trik menghilangkan barang dimanapun.

Selain itu masih banyak perlatan lainnya seperti Lighting box, Oreo Bite, Illusion box, Ice water dan lainnya. Jika anda tertarik dan berniat membeli alat sulap saya kira Rajasulap.com bisa menjadi alternatif bagi anda.

4 pemikiran pada “Belanja perlengkapan sulap di Rajasulap.com

  1. Wah, sulap, salah satu minat yang belum sempat saya jelajahi. 🙂
    Thanks infonya mas. Salam kenal. Oya, Saya tambahin feed nya ke reader buat nambah bacaan ya.

    Suka

  2. trims buat reviewnya mas akhdian. tadi baru cek site dapet hadiah ping dari blog mas akhdian. ini aku sempet2in isi komen, sekalian numpang promo dikit 😀

    Kita di Rajasulap punya prinsip memanjakan pelanggan, sehingga langganan kita selalu merasa puas dengan pelayanan kami.

    semua barang yang dibeli di rajasulap dijamin sampai. bahkan kalo anda mendapatkan barang kami rusak anda bisa menukarkannya Gratis.

    Suka

Tulis Komentar