Sampaikan Uneg-uneg anda di Uneg2.com


Internet memang punya bermacam fasilitas untuk digunakan. Salah satunya situs yang beralamat di Uneg2.com. Situs yang berada dibawah Cosa Aranda Network ini mencoba memfasilitasi anda yang bete, jutek, bahkan stress untuk menyalurkannya lewat tulisan di situs ini. Situs ini menjamin keamanan identitas anda terjamin, meskipun tidak secara jelas sistem keamanan apa yang mereka gunakan.

Selain mengeluarkan semua uneg-uneg atau sekedar curhat di situs ini anda juga diberi kesempatan untuk mengomentari uneg-uneg yang disampaikan orang lain. Anda bisa beramal dengan memberikan solusi ataupun saran pada yang membutuhkan.

Menggunakan engine WordPress, tampilan situs uneg2.com terlihat simpel. Komentar yang anda berikan juga seperti comment pada blog yang berbasis wordpress lainnya.

So, bagi anda yang suka mengeluarkan uneg-uneg lewat tulisan segera curahkan di uneg2.com. Bisa jadi uneg-uneg anda akan dibaca ribuan orang atau ternyata banyak juga yang memiliki uneg-uneg seperti yang anda sampaikan. Selamat mencoba!

9 pemikiran pada “Sampaikan Uneg-uneg anda di Uneg2.com

  1. hidup ini memang kejam bro.
    kita sabar ditindas orang, kita diam ja gk dihargai ama insan yanng ngaku2 ciptaan tuhan

    kita ramah, care dibilang cari muka.

    maunya gk usah da problem ya…

    dulu belahan jiwa, sehati, sekaraang belahan pedang la yang setiap saat menyayat hati dan cinta

    Suka

  2. taun yng sulit, aku punya utang ke bukopin dan aku mendapat surat dan telp suruh membayar hutang kalau tidak akan dieksekusi, mendengar kata ini seperti runtuh dunia ini, akhirnya aku putuskan jual asetku yg sebagai agunan, dan ada pembeli tapi harga tidak bisa sesuai yg aku harapkan dan harga tersebut mepet dengan pinjamanku di bank, akhirnya aku menghubungi pihak bank minta di hapus bunga dan denda karena aku benar2 sudah megap2, eh masih juga suruh bayar bunga walau sdh di potong, sedang biaya balik nama antara aku dan pembeli sdh sangat tinggi dan nanti saya masih harus memberi pesangon ke karyawan, masih juga membayar hutang usaha, terus berapa aku dapat selisih…..ehm kejam nian hidup ini…

    Suka

  3. Ping balik: Sampaikan Uneg-uneg anda di Uneg2.com | .:: BUDI RIDWIN ::.

  4. Aq Pusing niE,bs bntu aq g’?
    Gini q puX pcr,N aq udah jLan ma dia sLama 5 buLan,tp km pcranX jrak jauh,jd saat tiba wktX u/ ktmu,q sLaLu maLu ma dia shigga dia sLaLu b’taX ma q “napa km maLu,smpe kpan km akn mrasa maLu ma q?” tp q g’ bs jwb,tLog bantu q

    Suka

Tulis Komentar