Hacker di Berbagai Negara Rusak 10.000 Situs Israel


Image

Sementara Israel terus memuntahkan peluru-pelurunya di Jalur Gaza, para hacker juga melakukan “perang” di dunia maya dengan cara menginfiltrasi situs-situs Israel dengan memposting video, foto-foto dan slogan-slogan yang isinya mengutuk agresi Israel.

Surat kabar Asharq al-Awsat yang terbit di London dalam laporannya menyebutkan, para hacker yang merusak situs-situs Israel itu diduga beroperasi dari Libanon, Maroko, Iran dan Turki. Sementara laporan radio Israel menyebutkan,target para hackers itu adalah situs-situs perusahaan dan lembaga pemerintahan Israel termasuk situs Departemen Pertahanan Israel dan situs Israel Discount Bank.

Salah seorang hacker yang menyebut dirinya T@ke Sn!per mengatakan, kelompoknya berhasil meng-hack lebih dari 30 situs Israel, diantaranya situs-situs pemerintah Israel termasuk situs bank-bank dan situs partai politik Israel.

Sedikitnya, ada 10.000 situs milik Israel yang berhasil dilumpuhkan oleh para hacker itu. Setiap hacker bahkan melumpuhkan sekitar 2.485 situs Israel.

Situs milik sejumlah surat kabar Israel, seperti Maariv dan Yediot aharonot, juga tak luput dari serangan para hacker. Para hacker memasang foto-foto warga Palestina yang menjadi korban keganasan Israel dan foto-foto warga Irak yang menjadi korban kekejaman penjara-penjara AS.

Sumber: http://eramuslim.com

Iklan

65 pemikiran pada “Hacker di Berbagai Negara Rusak 10.000 Situs Israel

  1. km b2 bangga dgn kalian semua..
    hidup para hacker sedunia.
    kita boleh nakal but hati nurani jgn mati…
    safe palestina…
    HIDUP PARA HACKER SEDUNIA>>>>>

    Suka

  2. by the way….. kaLo Lgsung hajar orangnya Langsung gimana ? hhe pasti mampus tuh yahudii.. fuck off yahudi.. JEW SUCKS !!!

    Suka

  3. Israel, jancok….jancokkkk……laknatullah…. saya bersumpah, berdoa, semoga israel masuk neraka, dan silahkan tunggu israel, jaringan persenjataan dan satelit kamu akan saya rusak TOTAL…

    Suka

  4. Bagiku Soal teknologi, kita boleh-boleh saja berkiblat kemanapun asal jangan menjauhkan diri dari hukum2 Allah, apalagi Islam juga pernah mewarisi dan menjadi titik tolak teknologi modern sekarang. Coba aja kita lihat + baca manuskrip-manuskrip peradaban Islam antara abad ke 7 sampai 15 M. (sa’at ini ada dimana? Utk apa bagi mereka?)
    Please u search by urself..

    Suka

  5. lebih baik untuk mempostingnya kembali (repost) di blog atau web kita masing2 sebagai bentuk solidaritas kita sebagai muslim, karena sesungguhnya hanya Alloh lah yang berhak untuk menghukum dan Alloh Maha Dasyat siksa-Nya
    For Hacker: Thanks 4 your attention for Palestina Good Life 4 U…!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s