Download PCMAV 1.92 Update Build 3


Image

Update Build3 hadir dengan penambahan 12 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.92 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi, total virus yang dapat dikenali hingga Build3 kali ini adalah sebanyak 32 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah PCMAV.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

AREA DOWNLOAD

Iklan

30 pemikiran pada “Download PCMAV 1.92 Update Build 3

  1. ass…. mas yan saya sangat berterima kasih atas bantuannya yang banyak membantu saya dan rekan-rekan dalam mengatasi berbagai ragam virus yang udah merajalela di komputer kita, sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga Allah akan selalu melindungi dan memberikan barokah pada mas yan.

    Suka

  2. Terima kasih atas Antivirusnya ya Mas
    Numpang Donwload versi baru ya mas
    Mas Ganteng Deh
    SEmoga mendapat pahala yang berlimpah Amiin

    Suka

  3. saya membeli pcmav terbitan bulan januari 1.91, setelah ternyata tak cek lagi lewat avira.. malah terdektis virus!!!! sedangkan pada cd dituliskan free virus 100%

    bagaimana? trims

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s