Bom Jakarta : Video CCTV Detik-detik Menjelang Ledakan RITZ CARLTON Jakarta 17 Juli 2009


Iklan

38 pemikiran pada “Bom Jakarta : Video CCTV Detik-detik Menjelang Ledakan RITZ CARLTON Jakarta 17 Juli 2009

  1. pengantinan sama bom bodoh amat tuh orang, mending kaya gw 2 x pengantinan sama cw beneran, dasar otak dengkul tuh teroris, gw rasa lo dijamin masuk neraka

    Suka

  2. bagaimana anak-anak, orang tua dan wanita yang tewas oleh bom zionis israel, as di irak, nato afganistan. apakah yang ngobom tidak dianggap teroris, apakah mereka diperbolehkan membunuh orang yang tidak berdosa dengan alasan memburu teroris dll, renungkanlah

    Suka

  3. Indonesia Ku,,,
    Majulah Indonesia ,,,,
    jayalah indonesia kuuuu
    aku cinta indonesia,,,
    janganlah kau lukai dengan bom laknat itu,,,

    Suka

  4. turut prihatin…
    prihatin dengan perilaku yang sama sekali nggak menunjukkan sebuah tanggungjawab…
    sebuah perbuatan pengecut… siapa pun pelakunya…ga mungkin punya kehidupan yang lebih baik ketimbang kehidupan neraka…
    ga ada jannah buat teroris… karena mereka tak bermartabat…

    Suka

  5. ikut berduka cita…………semoga arwah yg menjadi korban di terima d sisinya dan keluarga yg di tinggalkan sabar dlm menghadapi cobaan ini amin.tolong kepada semua pihak jgn kait2kan terorisme dengan ISLAM.karna islam tidak pernah mengajarkan kerusakan dan terorisme….semoga kita dapat megambil hikmah dari kejadian ini,tidak ada yg tau rencana allah,kita semua pasrahkan kepada allah.inalilahi wa inallahi ro’jiun…

    Suka

  6. mari kita banyak banyak istighfar dan mengingat Alloh SWT.
    masih ada jalan untuk berintropeksi dan tawakal

    majulah INDONESIA
    BAngkitlah INDONESIA
    Jayalah INDONESIA

    AMIN AMIN AMIN YAROBBAL ALAMAIN

    Suka

  7. mudah-mudahan warga negara kita ga ada lagi yang mau dibodohi warga asing…. kenapa NMT dan dr A malah rekrut warga kita dan suruh menghancurkan citra bangsanya sendiri…..kenapa dia ga lakuin di negaranya ajia… tentu karena mereka ga mau citra negaranya rusak… tul ga? sekarang ja dah keliatan untungnya buat mereka, Mu maen disana 2 kali, sedangkan dari INA dia dapt 21M tanpa musti tanding….please sodaraku jangan mau diakalin terus…..

    Suka

  8. kaya-nya dalang teror bom jakarta masih satu orang deh,bisa diliat kok dari motif n cara meledakkan bom-nya

    Suka

  9. Terkutuklah kau…Sampai 17 keturunan.. Terlalu byk org berduit d negeri ini semakin terancam bangsa ini.Sby teruslah berjuang libaslah musuhmu q slalu medukugmu.

    Suka

  10. INDONESIA HARAPAN BESAR DUNIA.
    TERNYATA ADA ORANG YANG TIDAK SENANG KALAU INDONESIA DAMAI. POLISI DAN BIN MENJADI HARAPAN KITA AGAR DAPAT BEKERJA LEBIH BAIK. NEGERI YANG SELUAS INI MEMANG PERLU PENGAMANAN. TETAPI AMAT BERAT.
    DANA KEAMANAN PERLU DIPERHATIKAN .
    PRESIDEN YANG MEMPERCAYAI BIN SUDAH SEMESTINYA.

    Suka

  11. Ping balik: Indonesia Meledak Lagi dan Lagi? « dream indonesia

  12. Ping balik: SOUNDTRACK BOM HOTEL RITZ CARLTON DAN JW MARRIOT KUNINGAN « PADEPOKAN GERILYA EYB

  13. Ping balik: Indonesia Berduka Jilid III : Photo dan Video Korban + Tim MU « Blognya Omiyan

  14. TUrut Berduka CIta…
    ___________________________________________
    KENALANYUK.COM <== FACEBOOK BUATAN ASLIII INDONESIA!!!!

    AYOO GABUNG DAN SEBARKAN INI SEBAGAI WUJUD RASA CINTA PRODUK LOKAL..

    Suka

  15. Indonesia kita sdh mulai stabil…, tiba-tiba muncul iblis, siapapun dalang-pelakunya “Terkutuk-lah…”

    Suka

  16. Pastilah Alloh selalu memberikan petunjuk dengan perkara dan masalah serumit apapun…
    apapun alasannya melakukan teror dengan bom tetaplah suatu perbuatan yang terkutuk

    Suka

  17. saya ikut bela sungkawa pada korban bom ritz carlton jakarta.Saya juga ingin mengutuk perbuatan biadab itu.
    Kenapa ya teroris itu ngebom orang yang gak bersalah,kalo jantan,hey teroris kita berantem di lapangan…….biar orang orang tahu siapa yang lebih jago…………..

    Suka

  18. seperti apa yg terjadi di bali aneh cctv bs mengikuti orang lewat,kalo tidakdisapkan kan tidak mungkin dan gambar tsb sudah jelas dari muka dan perawakan adalah orang bule atau asing, jadi pihak luar harus bertanggungjawab………….

    Suka

  19. Melihat postur tubuhnya sepertinya itu “BULE” alias bukan WNI. CCTV jg punya sensor yg mencurigakan langsung di folow ūüėõ

    Suka

  20. CCTV nya selalu mengarah kepada orang tsb sampai dia menghilang sebelum meledak.

    aku heran nih, kok bisa ya CCTV mengikuti orang itu aja sementara orang yang lain banyak.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s