Antivirus Lokal Favorit


Image

Selama sebulan melalui polling yang saya lakukan saya mencoba ingin mengetahui antivirus lokal yang paling banyak di sukai pengunjung akhdian.net.

Dalam polling saya hanya menyertakan 3 Antivirus lokal yang menurut saya paling banyak dipakai yaitu PCMAV, Smadav dan Ansav.

Hasil polling itu menunjukkan hasil sebagai berikut:

Image

Dari gambar di atas terlihat bahwa PCMAV masih menjadi favorit, kemudian disusul dengan Smadav dan terakhir Ansav.

Iklan

17 pemikiran pada “Antivirus Lokal Favorit

  1. boss ane pernah mau pakai SMADAv tapi kok pas antivirusnya unzip dan ane pakai kok PC ane jadi error,, apa smadavnya dikerjain oleh virus ya????

    Suka

  2. sebenarnya semuanya bagus. tapi klo milih sih mending smadav, walaupun ada sedikit kelemahan yaitu tidak dapat merecover beberapa virus yang memang sudah jelas2 terdeteksi dgan nama yang jelas (contoh : sality, variant tertentu). akibatnya kompie masih ttp terinfeksi virus. tp yaa..setidaknya dapat melindungi kompie bila rtp-nya tetap jalan. sy sih skr pake dua pcmav dan smadav. semoga smadav sifatnya dapat menyamai pcmav dan pcmav dapat juga menyamai smadav. sebab kalau digabung antara keduanya dapat menghasilkan perpaduan yang dahsyat. hidup anti virus lokal….

    Suka

  3. pcmav dan ansav sama sama TIDAk bisa melindungi dirinya sendiri. ditaruh di flashdisk, kemudian dicolokin ke komputer yang isinya virus semua… 🙂 macem-macem. pas dicolokin langsung terinfeksi dan gak bisa digunakan lagi.

    gimana mo lindungi pc, filenya sendiri langsung bisa terinfeksi gitu…. 😦

    Suka

  4. saya setuju pcmav yang terdepan. tapi ada satu yang membuat ssaya agak kecewa, di PC saya terdeteksi virus sality/p.variant, udah discan pake pcmav, smadav, ansav, tetep ga bisa ilang. ada yang punya av yang lain ga?? help me please….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s