Hebohnya Launching iPhone 5


Jika Anda pengamat gadget, beberapa hari terakhir ada sedikit kehebohan terutama di Sosial media terkait dengan diluncurkan secara resmi perangkat iPhone 5 di Indonesia. Meski jika  dibandingkan negara lain kehadiran iPhone 5 di Indonesia termasuk agak terlambat, ternyata antusias pembeli begitu besar. Tanggal 14 kemarin adalah waktu resmi peluncuran tersebut.

Salah satu operator yang mengadakan event peluncuran perdana tersebut adalah operator XL Axiata. Di peluncuran ini Xl melakukan susuatu yang unik. Berbekal pengalaman peluncuran produk serupa sebelumnya , Xl melakukan kampanye sedikit “nyeleneh”, yaitu kampanye dengan jargon “AntriLikeAking”. Konsepnya sederhana, disini pengantri yang beruntung akan dapat kesempatan untuk diperlakukan seperti raja. Pengantri terpilih bisa digantikan posisinya oleh joki prajurit, kemudian akan dijamu oleh dayang-dayang cantik, bahkan ada fasilitas pijat gratis. Ide yang luar biasa menurut saya karena image yang ada, namanya antri adalah sesuatu yang menjenuhkan.

Saya sendiri berkesempatan melihat langsung acara peluncuran iPhone 5 by XL di Senayan City. Antusias pembeli terlihat jauh sebelum peluncuran dimulai, bahkan saat mall belum dibuka.

antrian iphone 5 luar gedung

Pas jam mall dibuka, tepatnya jam 10.00, maka antrianpun masuk ke dalam ke booth Xplor dan berebut untuk menempati urutan depan . XL memberikan diskon khusus bagi 50 pengantri pertama berupa diskon 50% untuk paket Pascabayar Plan 1. Selain itu XL memberikan cash back Rp 1,5 juta untuk 100 pelanggan berikutnya pemegang kartu kredit bank BCA dan Mega.

antrian pembelian iphone 5

Berikut ini para keluarga kerajaan yang melayani pengantri pembelian iPhone 5 di Senayan City.

pasukan kerajaan antrilike aking

O, iya sebelum peluncuran resmi iPhone 5 tanggal 14 Desember, XL juga mengadakan kuis di media twitter dengan membagikan sebanyak 5 unit iPhone 5 dan juga Voucher pulsa. Para pemenang iPhone ditugaskan untuk melayani ‘Raja’ di acara Antri Like A king tersebut. Dua orang yang memenangakan kuis tersebut diantaranya adalah @mamski dan @ifanhere. Berikut pose mereka ketika menggantikan orang yang antri.

pemenang iphone

Secara keseluruhan saya menilai acara launching iPhone 5 by XL berlangsung cukup meriah

Berapa Harga iPhone 5?

Bagi Anda yang tidak sempet mengantri dilaunching perdana tentunya tidak usah takut gak kebagian karena setelah acara tersebut perangkat iPhone 5 sudah tersedia diberbagai toko resmi , termasuk salah satunya di XL Center .  Untuk informasi lengkap iPhone 5 termasuk harga yang di bundling XL silakan klik gambar di bawah.

iphone 5 by XL

Bagaimana kehebatan iPhone 5? Tunggu review saya di artikel selanjutnya.

@akhdian

Iklan

7 pemikiran pada “Hebohnya Launching iPhone 5

  1. Ping balik: Review iPhone 5 « akhdian.net

  2. Pak aku pingin lho… berebut dapat diskon 50% lumayan. tapi kok antrinya kaya gitu ya… giman pihak manajemen xl supaya tidak antry gitu.. dibuat per gelombang atau gimana? untung gak ada orang tua yg ikut berebut… bisa-bisa pingsan nanti… he..he..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s