ASUS ZenPower, Powerbank Mini-Daya Tahan Maksi


zenpower

Perkembangan teknologi yang makin canggih semakin memaksa kaum urban agar selalu tetap terhubung dengan sahabat, kerabat, sanak famili ataupun rekan sekerja dan mitra bisnis. Pengguna, baik dari kalangan remaja, pekerja, hingga ibu rumah tangga, kerap terlihat tidak pernah lepas dari smartphone, gadget, atau alat komunikasi lainnya. Sehingga mereka dituntut untuk selalu dapat dihubungi baik via telepon ataupun internet.

Satu hal yang menjadi persoalan adalah, pengguna yang sering melakukan travelling, atau business trip, tentunya tidak bisa selalu berada dekat dengan jala-jala listrik. Meski sudah memiliki baterai berkapasitas cukup, namun di titik tertentu, gadget yang mereka gunakan pun akan kehabisan energi. Anda tentunya tidak ingin kehilangan momen berharga tersebut bukan?

ASUS, sebagai salah satu pemain utama di dunia digital, memiliki solusi bagi permasalahan di atas dengan menghadirkan powerbank istimewa. Hadir dengan nama ASUS ZenPower, powerbank mungil dengan kapasitas besar, 10.050mAh namun berukuran hanya sebesar kartu kredit tersebut punya daya tahan yang tinggi.

Desain Mini Daya Tahan Maxi

Untuk menghindari berbagai resiko dan juga menghadirkan powerbank yang berkelas, ASUS mendesain ZenPower dengan menggabungkan estetika dan kekuatan fisik. Ukuran sengaja dibuat kompak seukuran lebar kartu kredit agar mudah dibawa dan dikantongi.

Untuk memperkuat, material pembungkus pun didesain menggunakan alumunium ringan dengan finishing anodized. Membuat ZenPower terasa lembut, berkilap, dan tampak mewah. Dan seperti lini ASUS Zen lainnya, pada ZenPower juga diterapkan desain “Zen” yang khas.

Selain menawan, struktur casing alumunium ASUS ZenPower tak hanya sekadar membungkus sel baterai buatan produsen Jepang berkapasitas 10.050mAh, namun juga mampu menahan beban atau tekanan hingga 60Kg. Kemampuan menahan tekanan hingga sebesar ini membuat ZenPower tangguh dibawa bepergian tanpa takut rusak akibat tertindih benda berat, misalnya.

Selanjutnya ASUS juga membuat soket atau konektor dengan rangka yang kuat mengingat bagian ini seringkali mengalami lepas-pasang berkali-kali. Anda tentu paham bahwa konektor USB seringkali rusak akibat pemakaian berulang. Penyebabnya tentu saja material logam yang berkualtias rendah.

Pada ZenPower hal ini sangat diperhatikan, termasuk dengan melakukan uji kualitas ketat hingga 5000 kali lepas-pasang. Dengan asumsi soket USB digunakan tiga kali dalam sehari, maka penggunaan oleh pemakai akan bisa mencapai selama 4,5 tahun.

Sebagai perlindungan ekstra, ASUS juga menyediakan aksesoris pelindung casing ZenPower Bumper yang penuh gaya. Pelindung berbahan karet ini tak hanya lembut, namun juga mencegah casing tergores benda tajam dan juga sebagai perisai ekstra yang tersedia dalam warna-warni cerah yakni Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue Dan Brilliant Silver.

Faktor kekuatan yang lebih baik menjadikan ASUS ZenPower yang berbobot hanya 215gram ini menjadi powerbank yang bisa diandalkan. Anda tak perlu takut meletakkannya bersama barang lainnya atau bahkan tertindih beban yang berat.

Main Spec. ABTU005
Battery Type Japanese Lithium-ion rechargeable cell
Input / Ouput DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick Charging
Rated Capacity 3.6V / 10.050mAh
Charging Time 5,5 Hours with standard 5V/2.4A cable

6 Hours with standard 5V/2A cable

Size / Weight 90.5 x 59 x 22 mm | 215g
Protection Input OVP, OCP;  Output OVP, OCP short protection; cell protection including OVP, OCP; thermal protection during charge and discharge stage; adaptor protection, Jeita protection
Charging Temperature 0°C ~ 40°C
Colors Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue, Brilliant Silver
Accessories (Optional) ZenPower Bumper
MSRP Rp269.000
Warranty 6 months
Iklan

3 pemikiran pada “ASUS ZenPower, Powerbank Mini-Daya Tahan Maksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s