Yuk main game di poki.com


poki

Saat ini perkembangan teknologi game sudah sangat pesat berkembang. Dengan semakin berkembangnya teknologi PC dan gadget perkembangan gamepun terus mengikuti. Dengan mudahnya kita dapat menemukan berbagai macam jenis game yang bias kita mainkan baik itu di PC ataupun di perangkat handphone dengan berbagai macma jenis dan tingkat kesulitan.

Dari sekian banyak game, salah satu yang sampai saat ini masih banyak disukai adalah game jenis flash. Game Janis ini disukai karena tingkat kesederhanannnya dan juga tingkat kemudahan dalam menjalankannya sehingga biasanya game jenis ini akan benar benar menghibur. Apalagi jika game jenis ini dimainkan oleh anak-anak akan cocok sekali.

Salah satu penyedia gamegame bergenre flash adalah poki.com. poki.com merupakan brand baru dari web yang dulu bernama gameskeren.com. Di situs ini kita akan dapati ratusan game berbasis flash yang gratis untuk dimainkan. Tingkat kesulitan game pun bervariasi dari yang sederhana sampai yang memiliki kesulitan cukup tinggi.

Kategori-kategori popular di web poki meliputi :

  1. Permainan Film dan TV berisi koleksi game yang diambil dari karakter TV dan film seperti karekter naruto, Frozen, Spongbobb, Masha and the Bear dan lain-lain.
  2. Permainan Papan, berisi koleksi game papan seperti catur, dam, uno, mewarnai dan lain-lain.
  3. Permainan Petualangan, berisi gamegame petualangan menarik seperti permainan memasak, pou, friv, dokter dan lain-lain.
  4. Permainan Asah otak, berisi koleksi game yang akan mengasah kemampuan otak anda seperti, permaian bola, zuma tetris, teka-teki dan lain-lain.
  5. Permaianan Keterampilan, berisi koleksi game membutuhkan keterampilan Anda dalam menyelesaikannya seperti game jenis Angry bird, Mario, Sonic dan lain-lain
  6. Permaianan Aksi, berisi koleksi game aksi perang yang berisi permainan perang, GTA, Zombie dan lain-lain
  7. Permaianan Olah raga, berisi koleksi game jenis olah raga seperti permainan sepakbola , memancing, basket dan lain-lain.
  8. Permaianan Balapan, beriksi koleksi game berbagai jenis balapan seperti balapan mobil, kereta api, motor, bus dan lain-lain.
  9. Permaian anak perempuan, berisi koleksi game yang khusus ditujukan untuk anak perempuan seperti dandan, baby hazel, Barbie, bayi, dora, dan lain-lain.

Dari masih-masing kategori tersebut kita dapat mamainkan cukup banyak jenis game yang tentunya sangat menarik.

Prinsip dasar dari sebuah  game adalah untuk hiburan, maka  gamegame yang disajikan di poki.com sangat cocok untuk hal tersebut .

Selamat mencoba!

2 pemikiran pada “Yuk main game di poki.com

Tulis Komentar