Dapatkan “Cashback” dengan Belanja Cerdas via ShopBack


Perkembangan tren belanja online di Indonesia dari waktu ke waktu menunjukan hasil yang positif. Hal ini dapat dibuktikan dengan hadirnya portal-portal besar yang bergerak di bidang e-commerce. Tentunya hal ini dari segi konsumen memberikan keuntungan. Makin banyaknya portal e-commerce, peluang bagi konsumen untuk memilih layanan terbaik dengan harga yang lebih bersaing semakin terbuka.

Sebagai negara yang memiliki jumlah penduduk yang besar tentunya pasar Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi dunia e-commerce. Dengan dukungan penetrasi internet yang semakin luas ditambah dengan tingkat kepercayaan masyarakat yang semakin tinggi dalam berbelanja online, tentunya nilai transaksi online dari waktu ke waktu diprediksi akan terus meningkat.

Melihat peluang tersebut, ShopBack sebagai  salah satu perusahaan dari Singapura mencoba menyuguhkan suatu yang unik.  Apa keunikannya? ShopBack akan memberikan diskon dan cashback kepada penggunanya yang berbelanja di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan mereka. Kelebihan dalam memberikan cashback ini menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki ShopBack dibanding layanan situs-situs lain yang meberikan potongan harga. ShopBack memberikan diskon, promo dan cashback dalam satu layanan.

ID-HIW-1024x498

Prinsip kerja yang ditawarkan Shopback sangat sederhana. Mereka akan bekerja sama dengan toko-toko online yang ada, sementara nantinya pihak toko akan memberikan komisi ke ShopBack jika berhasil mengarahkan konsumen ke situs mereka. Kemudian sebagian besar dari komisi tersebut oleh pihak ShopBack akan dibagi dengan konsumen. “Win-win solution”, secara pribadi saya salut dengan ide mereka.

Layanan ShopBack di Indonesia hadir  setelah sebelumnya layanan yang sama diluncurkan di Negara Singapura, Filipina dan Malaysia. Secara keseluruhan sampai saat ini ShopBack memiliki 500 merchant dengan lebih 200.000 pengguna. Diprediksi dengan diluncurkannya ShopBack Indonesia pengguna akan meningkat dengan pesat.

Di Indonesia, ShopBack hadir dengan menawarkan diskon dan cashback dari beberapa merchant seperti  Lazada, Zalora, Blibli, Groupon, Rakuten, Expedia, Agoda, AliExpress, Asos, ebay Luxoda, Hotels, StrawberryNET, AirAsiaGo, DW, iHerb Melissa, Shopbop, Charlesh &Keith, Gilt dan Berrybenka. Dengan banyaknya pilihan merchant yang ada, ShopBack berharap masyarakat Indonesia memiliki pilihan yang lebih banyak dalam berbelanja melalui layanan mereka.

Dengan keunikannya, ShopBack mengaku optimis bisa sukses di Indonesia. Hal ini disebabkan mereka sudah membentuk tim lokal yang diklaim benar-benar memahami pasar Indonesia sehingga membantu ShopBack mengerti apa yang konsumen Indonesia inginkan. Selain itu bekal pengalaman hadir di tiga negara tetangga juga menjadi alasan ShopBack optimis bisa diterima di Indonesia.

Bagaimana Cara daftar di Shopback?

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba layanan ShopBack berikut ini saya berikan tutorial singkat cara mendaftar di ShopBack:

  1. Silakan kunjungi Situs ShopBack disini.Pendaftaran ShopBack
  2. Masukan Alamat e-mail Anda dan password di kolom isian ke 2 (alamat e-mail) dan 3 (password), kemudian klik tombol Sign up now,
  3. Setelah berhasil maka Anda akan langsung masuk ke Dashboard akun Anda, dengan bonus cashback awal sebesar 25.000,Dashboard Shopback
  4. Setelah langkah ini selesai Anda sudah bisa melakukan transaksi di merchant-merchant yang sudah terdaftar. Jangan lupa, untuk mendapatkan cashbak setiap Anda belanja harus login di ShopBack dan mengeklik link salah satu merchant yang tersedia. Jika Anda berelanja tidak melalui link yang disediakan shopback, maka pembelian yang Anda lakukan tidak akan menerima cashback. Cashback sendiri biasanya tidak langsung terlihat di Dashboard, tapi menunggu 1 hari dari transaksi sukses.Cashback dari ShopBack
  5. Sebagai bukti berikut ini adalah cashback yang saya peroleh setelah bertransaksi di Lazada via ShopBack,Lumayan bukan? Selain mendapat diskon dari Lazada saya juga mendapat cashback dari ShopBack.

Program Ajak Teman

Sekedar info juga di bulan Oktober 2015 ini, ShopBack sedang mengadakan Promo Ajak Teman. Untuk setiap teman yang Anda ajak, Anda dan teman Anda akan mendapatkan bonus 25 ribu. Dapatkan juga ekstra bonus tambahan jika Anda mengajak 3/5/10 teman untuk bergabung bersama ShopBack.

Program Ajak Teman ShopBack

Anda tertarik? Selamat Mencoba!

 

Iklan

8 pemikiran pada “Dapatkan “Cashback” dengan Belanja Cerdas via ShopBack

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s