Gratis Oli 2 Liter dengan Booking Service via AUTO2000 Mobile


Kondisi mobil yang tidak prima tentunya akan mengganggu aktifitas sehari – hari, maka sangat perlu dilakukan servis kendaraan secara berkala. Auto2000 sebagai bengkel resmi Toyota telah siap dengan menghadirkan 96 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu kemudahahan yang dihadirkan oleh dealer ini adalah fasilitas booking service untuk membuat janji servis kendaraan Toyota anda.

Melalui layanan booking service Auto2000, anda dapat merasakan kemudahan hanya dengan beberapa tahapan. Tidak hanya mudah, tetapi juga untung karena hanya dengan melakukan booking service dan datang tepat waktu sesuai jadual booking, anda akan mendapatkan satu liter oli secara cuma – cuma. Dan perlu diketahui bahwa kedatangan on time hanya jika hadir 30 menit sebelum waktu booking.

Jika satu liter oli masih kurang, maka anda bisa mendapatkan maksimal dua liter oli jika anda booking service melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Caranya mudah saja, bagi Anda pengguna sistem operasi Android dapat mengunduh aplikasi AUTO2000 Mobile langsung melalui playstore, atau klik link berikut Auto2000 Mobile-Android.

Dan bagi para pengguna iOS dapat mendownload di Apple Appstore atau klik linkAuto2000 Mobile-iOS.

Anda hanya tinggal buka aplikasi AUTO2000 Mobile, klik menu service, lalu pilih booking service, kemudian isikan data pada form (nama,alamat,data mobil dsb). Setelah itu, dalam waktu 1×24 jam di hari kerja, pihak AUTO2000 yang akan menelepon Anda untuk konfirmasi. Saat anda datang untuk service, tunjukkanlah bukti booking service melalui Auto2000 Mobile melalui gadget anda.

Iklan

5 pemikiran pada “Gratis Oli 2 Liter dengan Booking Service via AUTO2000 Mobile

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s