Harga Telkom Speedy IG2S naik… !!


Kemarin pas buka gmail ada sebuah e-mail dari telkom, kurang lebih bunyinya sebagai berikut:

Pelanggan Speedy no. xxxxxxxxxx a.n. XXXXXXXX yang terhormat,

Terimakasih atas kesetiaan anda menggunakan produk kami High Speed Internet Access, TELKOM Speedy.

Perlu kami informasikan bahwa untuk lebih meningkatkan layanan kami, terhitung sejak tagihan bulan Maret 2008 diskon abonemen untuk program Speedy Internet Goes to School berubah dari 50% menjadi 40%. Dengan demikian untuk paket:
a. Speedy Internet Limited Personal, abonemennya menjadi Rp 120.000,-
b. Speedy Internet Limited Profesional, abonemennya menjadi Rp 240.000,-
c. Speedy Internet Unlimited Offfice, abonemennya menjadi Rp 450.000,-

TELKOM Speedy mempunyai komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan dukungan teknis untuk Anda dan seluruh pelanggan kami. Kami mengharapkan informasi dari Anda apabila anda merasa membutuhkan bantuan kami.

Demikian kami sampaikan, terimakasih atas perhatian Anda.

Salam,
Customer Care TELKOM Bogor

Celeguk ūüė¶ ternyata Telkom sama seperti juga harga minyak goreng :), menaikkan atau denga kata lain menurunkan tarif IG2S yang tadinya 50% jadi 40 %, dengan alasan untuk lebih meningkatkan layanan kami. Apakah benar layanan akan meningkat??? Itu yang saya tanyakan, setahu saya ini adalah langkah telkom untuk menghilangkan subsidi(diskon) secara perlahan-lahan, amapai 0%.

Apa komentar anda????

Iklan

11 pemikiran pada “Harga Telkom Speedy IG2S naik… !!

  1. Bung Fandy…
    bener nih infonya?
    mudah2an internet indonesia makin murah ya.

    Kemaren sodara pasang Speedy emang lebih murah dibanding saya dulu
    modem 168… dapet diskon abonemen 40% untuk 2 bulan pertama…lumayan….

    Suka

  2. Katanya Bulan April ini pemerintah mencanangkan internet murah. Semua penyedia jasa internet harap menurunkan tarif… Ini koq nggak…

    Suka

  3. sebenarnya yang mahal itu bukan saja internet, tapi segalanya mahal di indonesia.. itu dikarenakan mata uang rupiah yang semakin kecil dan akhirnya menyebabkan segalanya menjadi mahal.. dan parahnya gaji pun gak naik2 meski sgalanya dah mahal!!.
    Bayangkan, paket office yg speedy tuh 825rb.. udah hampir 100% dr gaji standar UMR Indo!!!
    Klo tuh singapura UMRnya kira2 1000USD tapi tarif inetnya cuma sekitar 20USD, cuma sekitar 2% dari gajinya mereka!!!
    hahaha.. Indo kenanya 100% dr gaji tapi negara2 lain cuma kenanya +/- 5%.
    Bedanya Neraka Ama Surga Nih, hahahahah…

    Suka

  4. Baru tau ya telkom itu perusahaan Penipu paling besar. Mereka bangga membuat telekomunikasi seluruh indonesia, sebenarnya itu hanya kedok penipuan. Lihat awalnya membeli Kartu perdana simpati tahun 2000 bisa mencapai 700 ribu padahal di negara maju di Inggris london hanya gratis nonya. Telepon bisa hanya 300 permenit. HP disana malah dapat gratis bla berlangganan 1 tahun. Saya dapat 4 buah HP gratis. Pulang ke Indonesia terkaget-kaget. Ternyata london kota termahal di Eropa kalah jauh dengan Indonesia yng didominasi Tellkom. Beruntung dunia telekomunikasi di Indonesia ada saingan seperti indosat dan lain2nya. Jika tidak malah mencekk leher semua rakyat Indonesia.
    Saya berlangganan speedy dengan asumsi lebih cepat dan konsisten. Saya diharuskan berlangganan 1 tahun dengan paket unlimited dengan pembayaran waktu itu 3.250.000 perbulan. Pertama kali sangat cepat dengan download dapat mencapai 40 Kbbps. Lama kelamaan turun kecepatan stabilnya 20 Kbbps kemudian tinggal 80-12 Kbbps. Protes sudah tidak terhitung, sudah capek. Ternyata pelayanan juga jelek dan tida mengalami perubahan. Katanya di share dengan yang lain. Banyak laporan juga yang tidak unlimited ternyata membayar jauh lebih tinggi padahal mereka .enggunakan DU meter.
    Pakai Flexy 25-35 ribu paling hanya 5-15 menit sudah habis. internet termahal.
    Terbukti di pengadilan bahwa telkom menipu pelanggan mencapai 30 trilyun. Dengan trik-trik GAYA IBLIS yang dilakukan tentu mudah menipu pelanggan. Gaya telkom seperti ini sudah tercium sejak tahun 2000 oleh saya. Saya berharap ada perbaikan ternyata tidak juga.
    Bangsa ini akan menjadi lebih bejat lagi dengan memiliki perusahaan seperti telkom. Sebaiknya dihapus diganti yang lebih baik dalam berbisnis. Jelas, transparan, dan tidak ada jebakan. Gaya telkom juga diikuti seluler lain seperti Indosat IM3, dengan jebakan 0.0000001nya dengan jebakan setelah 90 detiknya. Awas.
    Pemerintah yang didominasi individu yang mendapat cipratan dar perusahaan ini juga diam saja.
    Mestinya dicabut izinnya yang menggunakan jebakan.
    Saya memang tidak percaya dengan produk apapun yang dikeluarkan telkom. Masih bersyukur ada esia yang selama ini tetap konsisten walau harus dikurangi iklan2 ke pelanggan.
    SADARLAH TELKOM

    Suka

  5. Isteri saya marah karena biaya Speedy saya membengkak. Saya sedang demam berat belajar dari internet. Candu blog nih. Saya kunjungi banyak blok. Membaca, menyimak dan memetik sana sini ada banyak yang masih harus dipelajari. Tetapi ternyata biaya sekolah gini gini juga mahal. Omong tentang teknologi saya tidak tahu sama seperti banyak orang di nusantara ini. Mata terbuka tetapi gelap saja.!! TELKOM dari dulu menjadi institusi yang melanggengkan kebodohan. Kalau bisa bayar mahal mangapa jadi murah. Nanti tidak jadi peluang bisnis.SUSAH…Ini yang membuat isteri mengeluh.

    Suka

  6. Baru tahu ya kalo TELKOM tuch emang sama aja dengan perusahaan2x yang lain macam P** yang notabene suka naikin tarif. Di negara ini sepertinya ada pihak yang kagak suka kalo rakyatnya itu semakin pintar. Bayangin coba ! mo begadang untuk cari artikel2x baru di internet terkendala tarif internet dan listrik yang semakin mahal, capek dech.
    Mau lihat TV isinya ya kalo gak sinetron, mamamia … mau pintar darimana coba !
    Pemerintah ! Buka mata dan telinga lebar2x … jangan ambil enaknya aja

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s