Kasus Film Fitna: Indonesia Segera Blokir YouTube!


Image

Akses terhadap situs YouTube terancam diblokir bila dalam dua hari tidak membuang Fitna dari content mereka. Aksi pemblokiran akan dilakukan oleh ISP se-Indonesia dengan koordinasi Depkominfo.

Film Fitna yang kontroversial ternyata begitu mendapat perhatian serius terutama dari pemerintah.

Menkominfo menyatakana bahwa jika dalam 2 hari Film Fitna tidak di remove maka Depkominfo bekerja sama dengan ISP se-Indonesia akan memblokir sotus Youtube.

Menurut M. Nuh surat permintaan Pemerintah RI terhadap pengelola YouTube telah dilayangkan pagi ini. Demi memperkuat permintaan tersebut, di dalam surat itu disertai contoh kasus permintaan Pemerintah Kerajaan Thailand agar film yang menghina Raja Thailand di cabut.

“Kan pengelola YouTube yang tanggung jawab atas isi situs. Tidak mungkin kan kita yang edhel-edhel (mengacak-acak – red.) muatan situsnya,” jelas mantan rektor ITS ini.

Sumber: detik.com

Iklan

27 pemikiran pada “Kasus Film Fitna: Indonesia Segera Blokir YouTube!

  1. pengen nonton Film FITNa naaa
    aku hobby nonton juga c…
    jadi penasaran

    kok ampe Di Ilegalkan diindonesia
    sebuah karya seni yg menghina Islam jar…
    Allahu akbar

    Suka

  2. Film Fitna Bukan Fitna ini dokumenter dan bukti-buktinya benar-benar ada dan sumbernya justru dari sumber islam sendiri, Bingung Nih ama islam, sudah melakukan malah menyangkal terus menerus dan ketika dikeritik malah marah-marah terus fitnah orang semaunya…Cape Dech…………….

    Suka

  3. Hiiii, Makin lama makin serem aja komentarnya. Sudah mulai ada yang menjelek-jelekan agama orang lain. Nggak boleh itu.. Yahudi ngomongnya yang benar ya, omongan itu yang bertanggung jawab. Klo km kristen km kan diajarkan untuk menjaga lidahmu. Jangan sampe omonganmu bikin konflik yang lebih gede lagi.

    Untuk yang beragama, tolong jangan tonjolkan supremasi agama masing2. Indonesia itu negara berdasarkan pancasila, ada 5 agama (6 kalo sama tri dharma). Toleransi beragama udah diajarkan dari SD. Kalau memang cinta damai dan berpendidikan tolong berpikir lebih panjang dan kendalikan emosi. Jangan sampai timbul sesuatu yang tidak menyenangkan hanya karena terbakar emosi.

    Suka

  4. Islam itu agama yg terbaik, oleh krn itu agama lain menjelek-jelekan islam! jika memang Islam itu jelek, buat apa mereka menjelek-jelekkan nya lagi? seharusnya pemerintah tak perlu menanggapi ini! biarlah mereka mau bertindak apa! kita diemin aja! masa cm gara-gara fitna jd kita yg sengsara? -udah deh pemerintah diemin aja tuh film FITNA! setidaknya berikan tenggang waktu kpd management youtube, utk menghapus film fitna! a message from B.G.A.

    Suka

  5. ISLAM LOVE PEACE?????PACE KALI!!!!
    Kalo islam love peace,knp islam sbg teroris?knp membunuh ‘darah orang kafir’ halal?
    Bwt lo-lo semua yg ngaku2nya murid muhamad swt dan hamba allah,knapa sih lo smua pada munafik?setiap mw puasa tempat2 hiburan di tutup,pdhl pemilik sama pengunjungnya mayoritas orang islam juga???aneh lo tuh punya agama,yg diajarin bkn kasih tapi kebencian,kedengkian,sirik hati!!!!jgn ikut2n kristen lo pake kata “kasih”,bknnya slogan lo “ALLAHU AKBAR,KT JIHAD DEMI AGAMA KITA”??agama pake di bela..udalah doain aja nabi lo tuh biar msk surga..hahaha,msa di surga ada bidadari,uda mati otaknya masih di tete sama memek….hehehehehe

    muhamad bless u in hell mekah

    Suka

  6. ” Protes nya kurang keras tuh….,Biar mereka tahu
    bahwa kitab suci Al-quran adalah kitab yg gak
    bisa se enak udel nya di permainkan.
    “Bukan kaya kitab yg lain, yg bisa di rubah se
    maunya sesuai zaman,KALAU ZAMAN BUGIL YA KITAB MEREKA HARUS IKUTAN BUGIL
    Aturan Tuhan bukan sesu
    atu yg bisa di rubah karena itu adalah penuntun
    hidup
    “Sabar lah wahai saudaraku se iman,semakin
    mereka menghujat islam,semakin banyak
    manusia yg ingin tahu tentang islam
    ”Semakin tinggi tk pendidikan manusia semakin
    mampu mereka menentukan mana yg benar dan yg salah
    “Tuhan kita bukanlah tuhan mereka yg bisa se enak nya di lecehkan.
    ” mereka yg takut dgn Islam adalah mereka yg doyan maksiat dan takut kesenangan mereka hilang dgn semakin besar nya Islam.

    ALLAHU AKBAR

    Dan kebenaran itu pun akhirnya Akan datang….
    sekali lagi ALLAHU AKBAR

    Suka

  7. HUAHAHAHAA…

    bwat yg suka “allahu akbar”, pikirkan lagi..

    FPI yang getol – getolan melawan teroris dunia meneror kedubes orang sambil teriak allahu akbar pula…btw, islam bukan teroris dari kejadian ini? Siapa yang teroris swaktu FPI mendemo dubes Amrik?
    Trus, teroris dan jihad, bisa dibedain? CONTACT ME TO DISCUSS: yappy.benedict@yahoo.co.id!

    Suka

  8. ide goblok dari mana tuh??? Blokir YouTube….Egois banget
    Kan masih banyak video2 laen yang berguna bwat orang laen….lagian kan bukan YouTube-nya yang salah…si PeNGE-Post ini yang geblek…
    Try to find the solution without making other loss

    Suka

  9. Menurutku FITNA itu kritik dan alarm bahwa Islam sudah dibajak kaum teroris. Memang ayat-ayat itu dipotong-potong dan dijadikan pembenaran kaum fundamentalis. Pemahaman ayat-ayat yang tidak menyeluruh itu sepertinya sengaja dikembangkan kelompok garis keras belakangan ini. Sekali lagi, menurut saya pribadi, Film ini merupakan kritik yang sangat pedas, karena tidak ada rekayasa film didalamnya. Tetapi juga sebagai alarm bahwa sebuah agama sudah mulai dibajak atau disandera sekelompok aliran garis keras.

    Menanggapi cukup dengan boikot dan menyampaikan nota protes. Selain itu, kelompok moderat agar bangkit menggiring kembali kelompok garis keras yang sebenarnya cuma minoritas ke pinggiran. Apabila ditanggapi dengan keras, fatwa mati, pembunuhan, teror, maka sungguh benar adanya sinyalemen film Fitna in.

    salam

    Suka

  10. Gw bingung..kayanya isinya cuman ngutip dari Headline news di tivi deh dan orang2 Arab ngomong…Klo mau di salahin ya jangan FILM nya dong TAPI yang ngomong di Film itu yang di salahin…
    Gw rasa banyak dari kita yang belum nonton tapi udah berkoar TUTUP udah berunjukrasa membakar dubes orang…wah salh besar bung…

    terus mengutip comment y4nt1 “memang benar FITNA ITU LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN so kita bunuh saja orang yang bikin film FITNA. ”

    INI dia yang dibilang teroris….!!! saling bunuh saling dendam….

    Suka

  11. Hanya Allah SWT yang tau mana yang benar dan mana yang tidak kalo memang salah so pasti di AKhirat nanti Allah SWT akan menuntut n menghukum pelaku yang ada di film dokumentasi itu n bisa juga menuntut pengumpul film dokumentasi tersebut.
    ALLAHU AKBAR !!!!!!!!

    Suka

  12. film gk penting n udah jelas2 dianggap mengadu domba..TP KOQ MASIH DIURUSIN N DIPERDEBATKAN YAH….????
    BBM YANG ISUNYA MAU DINAIKIN LAGGGGGGGGIIIIIIIIII AJA LO SEMUA PADA TENANG2 AJA….
    KLO LO SEMUA NGERASA NASIONALIS(SEMUA AGAMA DEH) MENDINGAN LO DEMO PEMERINTAH KITA YANG BISANYA CUMA NYUSAHIN RAKYAT, CONTOHNYA(KEBIJAKAN MENGGUNAKAN GAS, TP KENAPA MASALAH TABUNG AJA DIPERSULIT), (BBM YANG UDAH MAHAL, ISUNYA MAU DINAIKIN LAGI), (NGAKUNYA INDONESIA YANG SUBUR, TP MASIH ADA YANG KENA BUSUNG LAPAR) MASIH BANYAK DEH CONTOH2 KETIDAKBERESAN NEGARA KITA INI, UDAH LAH URUS NEGARA SENDIRI DULU, KLO DAH BENER BARU DAH URUSIN YANG LAIN…GITU AJA KOQ REPOT…

    Suka

  13. ngapain sih pusing-pusing mikirin film FITNA…orang2 Indonesia memang terlalu suka nyampurin urusan orang lain.. itu menandakan bahwa kadar iman lo masih jauh dibawah nol ,emang dalam agama apa sih yang diajarkan ,Tuhan aza ngga pusing ,malah lo pada yang ikut pusing..Negaranya aza nggak beres,yang perlu diurusin kesejahteraan masyarakat Indonesia ,agar ngga terjadi busunglapar choi….Itu semua biar Tuhan yang balas diakhirat…

    Suka

  14. setubuh. sudah cukup banyak link yang tersebar. jangan dipersulit lagi. depkominfo urus aja koneksi internet biar bener n gak mahal. kalo mau blokir yang situs porno aja. itu baru bener.

    Suka

  15. Nutup youtube bukan pemecahan. Banyak yang perlu youtube. Apa buat membasmi tikus mesti tutup saluran got?

    Suka

  16. kalo ada fatwa ulama menghalalkan darah si”kompeni itu” halal hukum nya insya allah saya daftar duluan. Indonesia merdeka dengan kalimat Allahu Akbar wahai saudaraku.

    Suka

  17. Jika Youtube terancam diblokir karna memuat fitna,bagaimana dengan situs situs wordpress yg memberikan download gratis film fitna? Apa bakalan mengalami nasib yg sama?

    Suka

  18. NGAPAIN JUGA PADA RIBET NGURUSIN HAL YANG GA BENER…KAYA GA ADA KERJAAN LAEN…MENDINGAN PADA KERJA N BELAJAR BUAT MASA DEPAN

    Suka

  19. NGAPAIN JUGA PADA RIBET NGURUSIN HALO YANG GA BENER…KAYA GA ADA KERJAAN LAEN…MENDINGAN PADA KERJA N BELAJAR BUAT MASA DEPAT

    Suka

  20. memang benar FITNA ITU LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN so kita bunuh saja orang yang bikin film FITNA. Dari dulu orang Belanda emang suka mengadu domba. Tapi kita bukan domba khan…jadi jng gampang diadu. ALLAH selalu melindungihamba2Nya

    Suka

  21. ASSALAMU’ALAIKUM
    I LOVE ISLAM!!!!!!!!!
    ISLAM LOVE PEACE!!!!!!!!
    ISLAM FOR EVERYTHINGS!!!!!
    TRY STUDY ISLAM,YOU WILL FIND PEACE IN ISLAM!!!!!!
    ALLOHU AKBAR!!!!!!!!

    Suka

  22. ADA FITNAH DI DALAM FILM FITNA!!!!!!!!
    ISLAM BUKAN TERORIS, “ISLAM IS NOT TERORIST”
    ISLAM IS WAY OF LIFE!!!!!!!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s