Download PCMAV 1.93 (Februari-Maret 2009)


Image

Baru sampai update 3, untuk PCMAV seri 1.92, PC Media sudah mengeluarkan PCMAV versi 1.93 nya. Pada rilis kali ini, PCMAV 1.93 mampu mengenali dan mengatasi 2560 virus beserta variannya yang banyak dilaporkan menyebar luas di Indonesia.

APA YANG BARU?

  • Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 67 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2560 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.93 ini oleh engine internal PCMAV.
  • Ditambahkan, engine cleaner khusus untuk virus Autoit beserta variannya.
  • Ditambahkan, engine cleaner khsusus untuk virus Recycler beserta variannya yang diketahui memiliki kemampuan code injection.
  • Diperbaiki, kesalahan informasi pada file PCMAV.log di bagian Operating System, khsusunya saat PCMAV dijalankan di Vista.
  • Diperbaiki, tampilan informasi persentase pada saat proses scanning.
  • Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
  • Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

AREA DOWNLOAD

147 pemikiran pada “Download PCMAV 1.93 (Februari-Maret 2009)

  1. antivirus yg keok dengan virus di atas : mc afee, symantec, norton, panda, kaspersky, termasuk pcmav 1.92 walaupun smua sudah di update terbaru…

    Suka

  2. kok pcmav gak bs beresin trojan voucher pulsa generator.exe (bootsect.exe, micky mouse.scr, dan cecunguk2nya).please donk….

    Suka

  3. bro…komp kantorr kena virus yuyun. udah saya coba dl dan scan pake pcmav terbaru.
    memang virus tsb terdeteksi dan sudah saya cure, tp kenapa shortcut nya tidak ikut hilang. kalo saya harus delete satu persatu ya percuma donk.
    trus gimana cara ngilanginnya?

    anehnya ketika berhasil terdeteksi..pilihan yang muncul cuman cure atau cancel, sedangkan pilihan clean tidak aktif. padahal ada tiga button yaitu clean, cure dan cancel

    Suka

  4. Saya setelah install Internet Explore 7 kok langsung autorunnya mati…..di tittle bar ada tulisan huhuhaha
    terus saya buka autorun.inf-nya juga udah diganti huhuhaha….gmana ya tuk ngilanginnya?

    Suka

  5. sejak pasang internet dirumah, kayanya harus lebih rajin update anti virus nih. Kalo bisa bahas tentang anti virus yang lain mas.

    Thanks ya

    Suka

  6. kang akhdian selalu paling rajin nih ngupdate pcmavnya…
    tengkyu yah!!

    cuma sedikit curhat aja, belakangan pake pcmav terbaru saya ngerasa jadi ngga seampuh pcmav yg versi lamanya.

    dulu ada virus bisa langsung di cure/clean. jd kita tenang. tp skrg malah lebih sering tulisannya “please submit to…” pdhal ga tau jg dimana kita bisa ngesubmit itu virus yg ga bisa dibantai. kadang krn sy pake symantec jg suka bentrok jd virusnya “locked by another apllication”

    skrg jg lg byk virus downadup di kompiku tp ga ilang2 pake pcmav n symantec. punya solusinya mas?? di delete symantec tp selalu muncul2 lagi

    akhdian:
    Saya menggunakan Avira sebagai antivirus utama di komputer. Sebagai catatan Avira selalu saya update tiap hari. Dan selama ini komputer selalu sehat wal afiat 🙂 . Untuk PCMAV atau Ansav saya jadikan sebagai 2nd antivirus yang saya gunakan untuk kasus-kasus tertentu yang memang Avira tidak bisa menyelesaikan. Dari keduanya tentunya ada kelebihan dan kekurangan yang melengkapi. Karena PCMAV dan Ansav belum versi final maka saya kira kedudukannya sebagai 2nd antivirus lebih cocok. 🙂

    Suka

  7. assalamualaikum wr. wb
    ana mau tanya nih…
    untuk donlot via ziddu kan tampilan baru, tapi kenapa kok ga support ama FDM atau IDM kalau sebelum2 sih bisa (tampilan lama)? klo di donlot pke donloder tsb nantinya muncul “notfound.php” di filenya… ziddu bisa didonlot manual di firefox tapi lamaaaa dan klo troble mulai awal lagi… binun jadinya… padahal sudah registrasi di ziddu tetep aja ga bisa….ana tunggu pencerahannya. Syukran

    Suka

  8. mas, bisa g, kalo untuk pc mav edisi selanjutnya di upload di indowebster aja, biar lebih mudah di download

    Suka

  9. eh mas akhdian, numpang nanya dong?
    cara download pcmav terbaru dr blog ini gmn sih? aku kok gak bisa 2! tolongin dong…. please…. komp.ku kena virus nih….. thanks a lot sebelumnya ya………..

    Suka

  10. Mas ikut download ya…..

    thanks atas antivirusnya…

    Indonesia akan cepat maju bila banyak orang seperti anda…

    Suka

  11. web km bagus
    gimana sih cara buatnya
    aq pengen banget punya web/blog yang bermanfaat untuk orang lain tolong di bantu y teman2

    Suka

Tulis Komentar